ibu

belum lengkap rasanya seorang wanita sebelum menjadi seorang ibu.

Itu lah yang saya rasakan, merasa diri sudah sangat beruntung bisa mendapatkan gelar ibu.  Sungguh suatu kebanggaan menjadi seorang ibu. Seperti inilah mungkin yang dirasakan ibuku dahulu saat mendapatkanku. kebahagiaan yang sangat luar biasa. Dan sekarang baru kusadari betapa aku sangat sangat sangat beruntung sekali mempunyai ibu yang menyayangiku, seperti aku saat ini yang sangat menyayangi anakku.

(Read More)

Iklan

JADILAH PRIBADI YANG DEWASA!!!

Posted On 15 September, 2010

Filed under Hanya tulisan

Comments Dropped 3 responses

JADILAH PRIBADI YANG DEWASA!!!

mo baca kelanjutannya….

klik    ini aja.

maafkan teteh ya dek

Posted On 30 Mei, 2010

Filed under Hanya tulisan

Comments Dropped 4 responses

maafkan teteh dek… teteh mu ni keras kepala, suka merajuk…. teteh sayang ama adek tapi kalo dah ada mau na, susah teteh kendalikan…

(Read More)

udah berapa duit ya???

Posted On 13 Desember, 2009

Filed under Hanya tulisan
Tag: , , ,

Comments Dropped 7 responses

monumen / tugu memang diperlukan untuk keindahan tata kota, tapi ternyata perlu proses, duit dan waktu yang lama yaaa????

entah udah berapa banyak duit yang di keluarkan untuk membuat tugu simpang empat banjarbaru ini……., dan dah lama banget pembuatan na belum selesai sampai sekarang….  😦

(Read More)

silaturahmi

Posted On 26 September, 2009

Filed under Hanya tulisan

Comments Dropped 10 responses

saat hati terlanjur terbawa arus emosi, terkadang lupa dan sering khilaf…ya hari ini tersadari lagi kekhilafan tersebut… memutuskan tali silaturahmi bukan lah hal yg terbaik…. hanya Allah yang Maha Mengetahui betapa diri penuh kekhilafan…

(Read More)

Laman Berikutnya »