malam minggu?? dibohongin adek :-(

Posted On 10 November, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: , , , ,

Comments Dropped 9 responses

masih cerita di tanggal 7 November 2009, yup malam minggu yang menyenangkan…. cerita dimulai dari hari jum’at… saat itu adekku nelpon..

dia bilang “teteh ju ikut lomba dance”…. sdkt kaget dan heran sieh… masa sieh dia mo ikutan lomba dance…. agak sedikit tidak percaya, mengingat pacarnya yang “…………….”, sensor aja yaa, takut marah yg bersangkutan…. 🙂
namun karena dia bicara begitu meyakinkan maka aku percaya aja…  “oce deh nanti teteh nonton”.
singkat kata singkat cerita… malam minggu niat mo nonton lomba dance di rebatic banjarbaru.., maka ku cari teman buat nemanin aku nonton lomba dance…. bis ga enak jg jalan nonton di mlm minggu sendirian… 😛   ntar ketahuan banget “……..” na… 🙂

ku sms teman SMA ku, n ternyata di balaz “handak penangkapan pembunuhan di kertak hanyar”… huuhhfff… 😦  penangkapan mulu…..
akhirnya ketemu kk ku forester di dunia facebook n dia mo nemenin ku nonton lomba dance, kebetulan dia ge ada di banjarbaru… maklum lah dia kan kerja na di kota Batu Licin jd jarang ketemu….
tambah gendutz rupa na kk ku yg satu ni… perut na buncitttt…. xixixi 😀

langsung selesai sholat isya ku menuju banjarbaru, n apa yang kutemui disana… hahayyyy… ga da lomba dance…. yg ada tampilan band indie…. haahhhh…. langsung ku telpon adekku yang nakal itu…

me : ju dmn?
adek : teteh dimana?
me : teteh dah di lapangan basket…
adek : hihihi… nieh…
(telpon beralih ke pacarnya)
me : mang na dmn??
pacar adek : wid dmn?
me : kalian dmn?? mn juli… mana??
(telpon dah ditangan adek lg)
me : kalian dmn??
adek : hihihi… dirmh om yul…
me : hahhh??? loch kok disana??? ga jd ikut lomba dance…
adek : siapa yg mo ikut lomba, di dustai kok…
me : juliiiii…. kurang ajar…. knp ngebohongin teteh???
adek : hihhihihi… teteh ma siapa??
me : ma tmn ku, kk ku…, awas ya km kalo kermh…. 😦
adek : xixixixi…. 😀
klik

haahhhhhh…. ku di bohongin…. dasar adek nakal……. 😦 mo ku jitak deh kepala na itu…. huhh… 😦 awas yaaa…..

hehehe jadi malu deh ku ma kk ku…, ternyata ku di bohongin ma adekku yg nakal itu…, so akhirnya mampir deh ke rumah makan WONG SOLO…. ku pesan ayam goreng tanpa nasi (maklum ge diet hihihhi…..)

n kk pesan paket ayam bakar penyet n plus nasi tambahan….. *geleng2 kepala* hualaahhhh katanya mo kurus tp porsi makan na ga berkurang…. 🙂 walhasil bis mkn perut na tambah buncit… pantes aja dah dipanggil om om…..

dari WONG SOLO berpindah tempat ke simpang empat banjarbaru, tepat na ke stand para pedagang duren alias durian….  berhubung kk ku ga bisa makan durian maka ku makan smua durian na disana…. beli cm satu durian aja sieh… harganya masih mahal, 1 durian kecil Rp. 15.000,-…. hhmmm…. yummyyy bnget deh… durian na lezatttttt…..durian distand sebelah ada 3 bapak2 jg yg ge nikmatin buah durian dengan nikmatnya….

eh ada pemandangan di luar dugaan, tu bapak2 atau kakek2 lbh tepatnya makan durian mbil foto2…. berbekal blackberry yg mang ge di gandrungi mereka narsis aja jepret sana jepret sini mbil pose mam durian…..  hihihi… ga yang tua ga yang muda ternyata narsis yaaaaa… palagi kalo dah ngumpul bareng tmn2 na….
pengen ngalahin kenarsisan tu bapak2, sreekkkk (ngambil handphone dlm tas)….
uppss… hehehe HP ku ternyata jadul…. ga bisa foto di malam hari…, ga terang sieh… *jadi malu*
saat mkn durian dah hampir habis, (ending durian) tiba2 ku lihat ular didepanku…. langsung ku lari ketakutan….  eh tu kk malah ngetawain… 😦

“pulang yuuk k… ntar di gigit ular”, ajak ku  (kayak na sieh ular tadung)…  “ya iya lah pulang, wong durian km udah habis gitu…” celoteh kk ku….   hehehehe 😀

akhir na mpe rmh juga….  mksh kk dah traktir aku malam minggu ini…. ntar gantian deehhh…. 😀

uupppssss…. lupa, kata na mas ku mo nelpon?? kok ga da bunyi ya HP ku…  waduh waduh… apa HP mas ku msh error yaaa…. atau dia ge telponan ma mbakyu  shg lupa nelpon adek na yg satu ini… *huuhhh mas yg payah deh lupa janji ma adek na, padahal dah pengen curhat* 😦

eiiiittttssss tuk adek ku yg nakal, yang dah berani bohongin teteh na… awas ya kamu… ntar teteh pites kepala na… ingat itu… 🙂

hhhmmmm thanks god… nice night.

Iklan

9 Responses to “malam minggu?? dibohongin adek :-(”

  1. aap

    Dijewer aja kuping adeknya..! he..he..

  2. Rizal

    hihii … kk hrus slalu ngalah sma adek mba wid ..
    biar diboongin sekallipun … 😀

  3. yulian

    Dasarnya Wid ae… bededua tukang kibul..xixixixixi…

  4. benkyongeblog

    > aap : blm ada ketemu om ae ma dede… ntar kalo ktemu wid jewer..
    > rizal : iya nie ngalah trz ae nah….

  5. benkyongeblog

    > yulian : he eh om ae…. dasar mbul bedua tu… 😦

  6. agung chandra presetya

    wah kalo gitu,
    kapan2 kerjain aja adik mba wid.
    biar satu sama.hehehehe

  7. benkyongeblog

    > agung : ya juga yaaa…. tp ngerjain gmn??? *mbil mikir*

  8. agung chandra presetya

    yg mudah2 ja ngejainnya,
    lagian adik ndiri.hehehehe

  9. John

    nice info mas , Afric

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s