udah berapa duit ya???

Posted On 13 Desember, 2009

Filed under Hanya tulisan
Tag: , , ,

Comments Dropped 7 responses

monumen / tugu memang diperlukan untuk keindahan tata kota, tapi ternyata perlu proses, duit dan waktu yang lama yaaa????

entah udah berapa banyak duit yang di keluarkan untuk membuat tugu simpang empat banjarbaru ini……., dan dah lama banget pembuatan na belum selesai sampai sekarang….  😦

semoga hasil akhir na tidak mengecewakan…

sangat disayangkan sebenar na tu duit di pake buat bikin tugu…., tapi kalo ga bikin tugu, tukang dan para kontraktor proyek  ga dapat duit, yang jual bahan bangunan jg ga dapat duit…   ya sudah lah.., mungkin tu rezeki buat para pembuat tugu…

semua rezeki Allah SWT yang mengatur….. 🙂

Iklan

7 Responses to “udah berapa duit ya???”

  1. ryan

    ea cih ka, sangat di syangkan banget.

    benar jga cih ka, klo gg da kerjaan, gmana menghidupkan anak dan istri na di rumah..
    hehehe..
    kayak na banyak banget cih ka duit na yang keluar, coz yang bikin proposal na toe juga dapat duit.

  2. bluethunderheart

    kunjungan perdana
    salam hangat selalu

  3. Andri Journal

    Semoga duitnya gak ada yang dikorupsi. :p

  4. Rizal

    gerbang selamat datang yang di Banjarmasin juga tuh lama banget selesainya …
    padahal uang kontraknya Miliaran .. *

  5. aap

    Semoga menambah indah kota Banjarbaru aja ya..!

  6. benkyongeblog

    > ryan : duit… duit… 😛
    > blue : salam kenal yaa….
    > andri : semoga saja….
    > rizal : woww…. bnyk bnget ya duit na….
    > aap : amien…. 🙂

  7. hanif

    hehe, biar kota nampak indah, kan butuh sebuah konstruksi yang baik, diberi tugu, taman, kolam dsb, menaikkan pariwisata juga kan? salam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s