coretan seiiring yg di dengar

Posted On 27 Februari, 2010

Filed under Hanya Goresan
Tag: , ,

Comments Dropped 15 responses

hanya ingin berbagi coretan, coretan ini terinspirasi dari background musik yg ku dengar saat itu… kalo lagu ge sedih maka coretan terpengaruh sedih.. kalo ge senang maka coretan pun ikut senang… kalo emosi ya terpengaruh emosi jg…

ini lah hasil coretan saat ku dengar lagu2 di mp3 ku…

sayang, mungkin kau kan terluka
begitu lah yang kurasa selama ini
bersama mu ku tak bahagia
karena hanya dia yang ku cinta

maafkan aku tak bisa
mencintai kamu sepenuh hati
t’lah ku coba jiwa raga
namun batinku berkata tidak kali ini

sayang, kau layak dicintai
deritamu deritaku juga
kebahagiaanmu lega kan hati
hentikan semua luka.

katamu :

“ku tak perlu cintamu,
ku tak perlu kasih sayang mu,
ku tak rindu mu,
ku tak perlu itu semua dari mu..
buang saja semua..buang ke bak sampah”.

suaramu begitu tegas menusuk hatiku
tak ada keraguan
luka yang belum kering semakin perih
berbalut kesedihan

ku ingin buang semua rasa
cinta, kasih sayang, dan rindu ingin kubuang
ke bak sampah..
ku buang saja semua.. ke bak sampah.

tapi mengapa bak sampah itu kau pegang erat?
mau kau bawa kemana cinta, kasih sayang dan rindu itu…???

“cintamu berbalut ego”, itu yang mereka kata ttg aku
“bukan kah cinta itu tidak egois?, itu yg mereka pertanyakan pada ku.

ku sadari ada yang salah dari rasa ku
namun ku tak mampu memaknainya
benarkah yang mereka kata?
ego ku kah yang melebihi cinta ku?

Tuhan.. beri aku petunjukMu
keajaiban hati dariMu yang ku tunggu
ku tak ingin melukai tapi juga
tak ingin terluka
salah kah? salah kah semua cinta ku???

kembalikan aku seperti dulu
saat ku masih tak ada rasa itu
kembalikan aku itu yang ku mau
saat ku masih tak bersamamu

hinaan mu sudah cukup bagiku
terlalu perih batinku’
sikapmu benar-benar melukaiku
menyayat kedalam hatiku

tak boleh kah ku raih kebahagiaan ku
tak pantas kah ku dapat kan semua itu
coba kau lihat kedalam diriku

adakah aku menyakiti batinmu
kau hancurkan semua tentang aku

hai pribadi baru..
semangatmu itu ceriakan ku
mewujudkan mimpi
menggapai semua impian

hai pribadi baru..
dari mana datang mu tak masalah bagiku
malam ini ku rajut mimpi lagi
meraih semua harapan

hai pribadi baru..
ku ucapkan selamat datang di duniaku
jadi lah pahlawan hati
kan ku rangkai semua kenangan

hai pribadi baru..
terimakasih kau bersamaku
nyatakan bahagia hati
ku larutkan dalam dekapan.

kukagumi mata itu
yang memancarkan ketulusan
kukagumi mata itu
yang menyiratkan kata cinta

kukagumi mata itu
yang menyatakan ketegasan
kukagumi mata itu
yang meluluhkan jiwa raga

sungguh aku terpanah oleh
mata panah tatapanmu itu
sungguh aku terbuai oleh
kerlingan mata pesona itu
tolong aku, aku tak berdaya

aku tergila padanya

saat terpengaruh oleh lagu…. ehhhh tiba2 terdengar suara itu…. terpengaruh lagi deh….

hentikan perdebatan
buatku pusing saja
takkan ada habisnya kata kata
cukup..cukup sudah.

muakku dengar saling menyalahkan
muakku dengan wajah yang sok benar itu
stop sampai disini semua sandiwara
damai saja lah hai para pendebat
bhinneka tunggal ika sajalah

jangan kalian bikin kepalaku pecah
ku tak menikmati semua perdebatan itu
jujur saja dan hentikan perdebatan
bereskan!!!

hahhh…. cukup mpe disini aja coretan ini….. ntar terlalu banyak coretan…

^_^

Iklan

15 Responses to “coretan seiiring yg di dengar”

  1. vianadbs

    lagu sapa2 ja tuh … panjang betul postingan nya , heheehe

  2. pakacil

    entah kenapa saya selalu lambat memahami coretan dan atau puisi macam ini. hiks… dan kok ya kepikiran aja bikin format yg zig zag πŸ™‚

  3. benkyo

    > viana : campur sari bu… artis terkini n terjadul..
    > pakacil : biar puyeng baca na…. zig zag. hehehe

  4. Amd

    Wah, lagu kerispatih yang mana nih?

    *keracunan audisi tuk nggantiin Sammy…*

  5. ManusiaSuper

    *berkunang-kunang*

  6. Fortynine

    Kirim sebagai rekomendasi lirik Kerispatih terbaru…Bagaimana..??

  7. benkyo

    > amd : nah ga da kerispatih na om ae, mun nike ardila ada ae..
    > mansup : mnum obat gen.
    > Forty : ide bagus tuh…. ntar deh wid pikirkan dl. ^_^

  8. misteriusspark

    hohooho….sediiihhh..mpe nangis kn wid???:P

  9. Arief Rachman Heriansyah

    Salut!!!!

    Puisinya keren-keren!!

    Aku yang sebagai pecinta puisi ajha belum tentu sanggup bikin puisi sebanyak ini,,,

    TEtap semangat yaa…Sukses selalu buat kamu ^_^

  10. edda

    weleh, melow banget yak πŸ˜€

  11. benkyo

    > misterius : ga nangis kok…. kan cm nyoret2 doank.. πŸ˜›
    > arief : mksh.
    > edda : ho oh, lagu nya sedih sieh… πŸ™‚

  12. warm

    benar kata pakacil
    formatnya menarik

    jadi mikir beneran..
    πŸ˜€

  13. benkyo

    > warm : loch memang ada ya om yg mikir na ga beneran??? pura2 mikir aja pasti mikir benaran. ^_^

  14. Qori

    coretannya kesana sini uey…

  15. benkyo

    > qori : ya gethu deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s