cerita malam tadi (malam sabtu)

Posted On 9 Januari, 2010

Filed under Hanya Cerita
Tag: ,

Comments Dropped 5 responses

mo posting apa ya…????

mo  cerita ttg malam td aja deh… mlm td ku nonton film indonesia di RCTI, yg judul na aku ga tau…. yg jelas nama tokoh utama di film itu SLAMET ARIFIN alias IFIN…… wah kocak banget deh ngelihat tampang na itu…. di film itu ifin cowo culun yg miskin…. tp dia pintar ngambil hati wanita…. karena ketulusan na n karena kekonyolan, kekocakan na menarik hati yg cewe…. dia pintar membuat wanita yg awal na tak suka dengannya menjadi suka karena tindakan na yg membuat tu wanita jd merasa beda dan istimewa….. menyentuh jg tu film apalgi dibumbui dengan kenakalan anak sekolah yg suka maen genk- genk’an gthu… 🙂

yg lebih bikin ku bergelak tawa n mencucurkan airmata karena tu IFIN kembaran abangku… wkwkwkwkwkkkk….   jd teringat abang kalo lht tu kembaran di tipi…..   🙂

senang bnget ku nonton tu film mlm td……  abang abang…. ifin ifin…. lucu banget kalian kalo ge konyol gthu…. 🙂  🙂

cukup sekian dan terimakasih

catetan penting :  IFIN YG KUMKSD DISINI BKN IPIN UPIN YAAAAAA!!!  (ifin yg asli film indonesia)

Iklan

5 Responses to “cerita malam tadi (malam sabtu)”

  1. iezul

    Hoho bearti beda tontonan kta widtae,ak bilanya malam stu yg pling q sukai yaitu OVJ,,opera van java,yah bikin perut hancur dlu dbwa ktawa. . .
    Ad hja lh ditivi main film ngaranx ifin,biasax ngaranx keren2

  2. aap

    Saya ngga nonto tv kemaren malam….

  3. bluethunderheart

    hahahah filmnya memang asyik tuk di tonton kog kawn
    salam hangat dari blue

  4. Fortynine

    karena tu IFIN kembaran abangku…

    Perasaan Widya ini anak tertua, sejak kapan punya abang?
    *minggat bersama Fabio!*

  5. benkyongeblog

    > iezul : bis OVJ film na…. 🙂
    > aap : nah rugi am ga nonton… 😛
    > blue : memang asyik…. ^_^
    > fortynine : memang anak pertama…. ^_^ tp tetap ae punya abang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s