kau AR

Posted On 7 Desember, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: ,

Comments Dropped 6 responses

desember ini merupakan bln penutup tahun 2009, desember ceria, desember kelabu…
apapun itu kejadian na semoga ini akhir dari keterpurukan,,,,awal keindahan,,,,,
setiap org merasa begitu sempurna dgn sikap dan pemikiran na msg2.., namun tiada satupun yg sempurna secara hakiki….

bnyk hal yg terjadi di akhir tahun ini, hari trz bergulir…,
pertemuan yg tak terduga pun mampir….apa sebenar na yg terjadi…ada kah pesan dibalik kejadian ini…
AR salah satu org yg pernah singgah di hati ini,hmmm…..org yg pernah bikin ku bahagia namun akhirnya hrz menelan luka  jg… hiks…
;'(
mlm minggu itu, aku ngajak tmn ku nurul bwt mam duren di kawasan simpang empat banjarbaru… disana bnyk bnget duren yg ditawarkan dgn harga yg beragam mulai dari harga 5 ribu mpe yg mahal…
saat ge mam duren harga 15 rb/buah, mata ku tertuju pada satu cowo yg badan na tdk terlalu pendek tp jg tdk terlalu tinggi, kulit putih berjaket kuning hijau…. disamping na ada seorang cewe n seorang anak, dia sangat mirip banget dgn AR… apakah itu AR atau bkn aku msh tidak bisa mengenali na…wajar krn mang dah lama bnget aku ga ktemu dia…. hampir 2 thn lbh padahal kami satu kota…, kbr terakhir yg kudengar dia menikah…entah lah dgn siapa, yg jelas ku tak mau tau apapun ttg dia saat itu…
ku msh penasaran apakah itu dia yg kulihat??
keesokan hari na aku mengikuti kopdar komunitas kayuh baimbai yg diadakan di salah satu rmh anggota komunitas…, ni awal kopdar ku setelah masalah hati…., ga disangka disana aku bertemu dengan seseorang anggota baru komunitas yg mirip dengan AR lagi, walau dgn versi yg berbeda…krn umur na lbh muda…tapi bneran mirip loch…

2x berturut2 aku bertemu dgn org yg mirip AR, semoga dia baek2 saja n bahagia….walau terluka namun dilubuk hati terdalam msh menyimpan do’a kebahagian utk na, karena biar bagaimanapun jg dia jg pernah bikin ku bahagia walau sesaat… 🙂

n sabtu td tepat na tgl 5 desember 2009, kebetulan di kantor ku ada acara sosialisasi ttg FROUD…., so semua karyawan cabang ngumpul di kantor yg berada di jl.kuripan banjarmasin…. ada cabang baru yg dibuka, yaitu cabang martapura…. saat itu ku kenalan ma karyawan baru tsb…. diantara mereka ada seorang cwe bernama AZ, dan nama itu lsg mengingatkan ku pada AR, kutanya dia tinggal dmn, dl kuliah dmn n angkatan brp?
langsung membuatku yakin dgn jawaban na… langsung kutanya ttg AR pada na…
“km kenal AR? yg kerja di ‘tiiiiittttttt’ maaf disensor coz dilarang nyebutin nama instansi, dia pernah menembak km kan??? tp km tolak dia….”
AZ heran, “kok mba tau banget sieh?” tanya na keheranan….
“hehe…. ternyata km org na yaaa….”
“hehh… org apa mba?” tanya na tambah heran…
“ga papa AZ, hanya saja AR dl mutusin aku demi ngejar km….”
“hahhh….masa seh mba??? maafin AZ ya mba….jgn marah ma AZ ya mba…”
“knp hrz minta maaf, km ga da slh apa2 kok? yg brengsek kan si AR, ga mungkin lah aku marah ma km….  emang na aku org bodoh yg ga bisa membedakan hrz marah na ma siapa?
km kan ga tau apa2? yg nyakitin aku kan AR, masa aku hrz mrh ma km, mungkin aja dl km jg di bohongin AR, dia ngaku ga punya pacar…”
“iya sieh mba, dl waktu PDKT ma AZ dia blg ga punya pcr, AZ bbrp kalie sempat jln ma AR mba…. tp untung na AZ nolak dia ya mba..”
“btw knp saat itu km nolak dia?”
“krn saat dia nembak AZ, saat itu AZ br jadian ma cwo AZ yg skrg ini mba….”
“Oooo….ya sudah lah, tu kenangan lama…, dia skrg udah menikah… moga bahagia aja…”
“oh udah menikah ya mba, eh iya nanti AZ telp2 mba ya kalo da yg kurang ngerti, maklum msh baru…”
“iya oke deh de…”
alamak ada pesan apa dibalik semua ini…. mengapa aku di pertemukan dgn org2 yg mirip dgn AR n yg pernah dkt dgn AR…
ku jg mpe skrg msh berteman ma mantan2 AR (2 org), sebelum AR dkt ma aku… tp hubungan pertemanan terjalin akrab setelah AR melukai ku…. bisa diblg para org terluka saling curhat dan satu kesimpulan yg di dapat AR memang org yg Brengsek emosi kami berujar, alasan dia tinggalkan aku dan mantan2 na itu sama… n semua itu hnya alasan palsu agar dia terkesan baek…
heheehe…
tp kalo ingat itu semua ku hanya bisa menertawakan diri sendiri, begitu mudah na diriku tertipu oleh rayuan gombal na n betapa lugu na aku memandang seseorang saat itu… mungkin itu lah kekurangan ku, terlalu mudah percaya ma org…. apalagi ma org yg ku sayangi… pasti ku akan percaya hampir 95 %, dan itu buat ku selalu mudah tertipu… 😦

jar na bekawanan, bekawanan tu pang yg ku percaya… walaupun org berkata ”dibunguli na km tu”, tetap ae… yg kusayangi yg ku percaya….” (ni kasus lugu pa bodoh ya?)

cerita yg amburadul,,,, tp itu lah yg ingin ku tulis…
maaf kalo da yg salah dr kata2 ku… ga da mksd apa2 dr tulisan ku ini… hanya ingin menulis apa yg ingin ku tulis

Iklan

6 Responses to “kau AR”

  1. Fortynine

    kadang kadang bunyi kaleng rombeng lebih indah dan jujur ketimbang simphoni orkestra di gedung mewah…

    *apa hubungannya dengan postingan lah???? Minggat ah…*

  2. benkyo

    > fortynine : gthu yaaaa…. :-/

  3. laily

    JUST FORGIVE HIM, AND FIND BETTER MAN..
    SEMANGAT YA BU….

  4. benkyongeblog

    > laily : ya bu…. ni jg selalu semangat…. 🙂

  5. yulian

    Oh… masalah perasaan lagi kah…?

  6. Benkyo

    @yulian : he eh om, kd nyangka jua bs jd satu kntor ma AZ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s