mengenang kembali

Posted On 28 November, 2009

Filed under Hanya iseng
Tag: , , , , ,

Comments Dropped 14 responses

“”rasa cinta yang terpendam di hatiku, yang tak bisa ku katakan padamu

tak pernah mampu untuk ungkapkan cinta ku

sejuta rasa tersimpan di hatiku

kuyakin kan rasa hatiku…. hanyalah untuk mu

mawarku.. dengarkan lah hatiku bicara

kepadamu tentang cinta

rasa cinta yang terpendam dihatiku, yang tak bisa kukatakan padamu

tak pernah mampu ungkapkan cintaku

sejuta rasa tersimpan dihatiku

kuyakinkan rasa hatiku…. hanyalah untukmu…..

mawarku, dengarkan lah hatiku bicara

kepadamu tentang cinta

mawarku,  resapi lah rasa dihatiku hanya tuk dirimu…    “”

(by. FUNKOP / mawarku)

 

kok posting lirik lagu sieh…. kebetulan aja saat maen FB, YM, Tagged, saat semangat chatting muncul, eh room na malah sepi semua…. 😥

so iseng2 buka koleksi lagu na deeno net, ga nyangka ada lagu na FUNKOP…. lama dah ga dengar ni lagu…. ni lagu kesukaan ku beberapa tahun silam…. hihihi…. lbh tepat na saat ku masih kerja di toko pakaian…. nah tuh ditoko sering banget muter lagu yg satu ni…. sekeras2 na deh…. mpe di tegur PRIMAGAMA, kata na mengganggu anak2 belajar…. bete deh….. 😦

yang salah lokasi tuh siapa yaaa…. kok lokasi belajar di area pertokoan, ya jelas ribut donk….. padahal musik tu merupakan salah satu penarik pelanggan jg…. biar pada datang gthu…. lagian kalo toko sepi karyawan na pade ngantuk….  *jadi kangen ma tmn2 ditoko*

wah lagu ni ku paling demen deh, mpe hapal ku lirik na…. 🙂

“dengarkan lah hatiku bicara”…..   jd pertanyaan jg tu bagi ku…. hati bisa bicara ya??? gmn cara na??? ho ho ho

😀   😀   😀

Iklan

14 Responses to “mengenang kembali”

  1. hak1m

    the most powerfull feeling in the world… love
    🙂

  2. benkyongeblog

    > hakim : gthu ya pa’ hakim….. feeling na yg mn nieh??? yg mengenang na atau cinta na yg kuat??? atau ternyata feeling bete na….. 😀

  3. aap

    hmm..ada apa dengan lagu ini..?????

  4. vianadbs

    hobby dengerin musik nya bagus… lanjutkan ,,!!
    karena musik bisa membuat kita jadi ga gampang stres…

  5. Benkyo

    @ aap : dl gila funkop om.. @ viana : yup, sk bnget dngrin lagu, kalo lagu na sedih iktn nangis, kalo lagu na heboh iktn joget2.. Hehe

  6. iezul

    Sama,angkat tgan kanan nah,ketuju jua lagu itu,tapi ketuju musikx pang,ngerock githu loh. . .

  7. Rizal

    musik sumber inspirasi dan juga bisa memainkan irama hati ..

  8. Pencarian Puisi

    Mampir bersilaturahmi kepada teman-teman blogger

  9. iyoong

    Keep Learn Music !! 😀

    saya juga kalo ada Music (dengerin), inspirasi menulis keluar Plong begitu saja sebelumnya se buka BB+20 :mrgreen:

  10. benkyo

    > iezul : satu selera donk…. 🙂
    > rizal ; seep….
    > pencarian : mksh…. 🙂
    > iyoong : hmmmm gthu ya… 😉

  11. uni

    hati berbicara dengan caranya sendiri ^_^

  12. benkyongeblog

    > uni : yup bner bnget uni…. 🙂

  13. planktongirl

    bener sist..aku azh kebiasaan banget dach klo lagi pusink pasti pengen dengerin musik az, ya langsung ilang dech tuw penyakit..

  14. benkyongeblog

    > plankton : seep, sk ga ma funkop??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s