kehilangan lagi…

Posted On 5 November, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: , ,

Comments Dropped 4 responses

harus kehilangan lagi…..hiks… 😥
gimana hati ini ga sedih bila harus kehilangan orang2 yang disayangi… setelah sebelumnya

kehilangan seseorang n sekarang harus berpisah lagi…    padahal sudah ada nuansa baru di hati ini…

sejak pertama kali aku melihatnya ku langsung menyayangi nya… karena dia begitu imut, lucu n ngegemesin… hampir sebulan sudah aku tinggal satu atap dengannya…..

dia yang menemani hatiku yg ge sepi… tiap pagi kudengar suaranya yg riang… tiap pagi dia yg selalu mengantarkan aku mpe depan teras rumah saat mo pergi kekantor, n dia yg selalu menyambutku saat pulang dr kantor…

aku sudah terlanjur menyayanginya…. tapi terhitung tanggal 1 okt ini aku harus berpisah dengannya…. aku pasti akan sangat merindukannya… merindu tawa nya, candanya, manjanya, rengekannya, dan tangisannya saat ga mo dimandiin karena mang dia ga suka banget ma air dingin… 🙂
SAUQI yang bikin aku ceria, dia yang selalu memaksa aku untuk terus tersenyum dan melupakan semua kelelahan hati…. dia yang bikin aku selalu betah berada di rumah kost…
SAUQI anak berumur 2 thn yang merupakan anak dari salah satu penyewa kamar kost, ayah bundanya berasal dari padang….  ayah SAUQI lebih muda 5 tahun dari bundanya…. namun keluarga mereka harmonis banget… ternyata umur bukan suatu masalah…. walau umur sang istri lebih tua dari suami… hehehe 🙂

sauqiframe

dari bunda aku jg jd lebih semangat untuk belajar memasak…. karena sangat seru tiap bangun pagi sebelum kekantor memasak… trz pulang kantor pun memasak lagi… semua itu begitu nyaman karena ada temen na…. apalagi sambil di temani dengan suara SAUQI yg riuh bermain atau bernyanyi….  seneng bnget hati ini…
namun hari2 ku sekarang tanpa SAUQI… aku kangen dengan sapaan na “dadah tante” di tiap pagi , n “tante widiya datang” di tiap ku pulang kantor… aku kangen semua itu… kangen banget… 🙂  gmn dgn SAUQI skrg yaaa….apa dia kangen ma tante na ini… kesepian ga ya disana… mudah2an SAUQI tetap ceria n punya bnyk teman di kota Batu Licin…

tante widiya kangen ma SAUQI… 😥

3sauqi

 

 

 

 

 

 

 

4 Responses to “kehilangan lagi…”

  1. ManusiaSuper

    Bikin aja juga satu….

  2. Rizal

    hihii smpta terkejut td bca 2 paragraf diats … tinggal 1 atap, namanya SAUQI .. ternyata msh ank kecil tohh .. 😀

  3. fery79

    hahaha… komentnya ManSup… emangnya kue??

  4. benkyongeblog

    > mansup : pengen na sieh bikin tp msh blm boleh om… 😛
    > rizal : maka na jgn suudzon dulu…
    > fery79 : hahahhaha juaaa…..

Tinggalkan Balasan

