hanya bisa pasrah

Posted On 1 November, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: ,

Comments Dropped 10 responses

“Ah …., sepertinya aku terjebak dengan omongan manis orang itu”.     saat itu, yang merupakan bagian masa lalu ku.

sekarang ku hanya bisa pasrah, maaf yang tersakiti… rasa sakit itu pula yang kurasa.    aku jadi teringat kata orang yang pernah menyakiti itu, dulu saat dia pun merasa tersakitioleh seorang sahabatnya dia berkata  “lama kelamaan orang laen pun akan tau kebenarannya, kamu lihat kan yang terjadi sekarang semua sudah tau sifatnya”.

semoga kata itu pun berlaku padaku,  semoga saja kebenaran itu akan muncul kepermukaan.  ku yakin kebenaran itu pasti akan ada meski perlu waktu…   semoga saja…. ya semoga saja….

Iklan

10 Responses to “hanya bisa pasrah”

  1. lembahbaliem

    Kata orang kebenaran itu hanya ada dilangit

  2. masAgus

    klo semuanya mengaku benar terus siapa yang salah…????

    kayaknya ini lebih menjurus kepada kekesalan atau luapan emosi yang tak bisa terbendung deh….bukan pada cari tau siapa yang benar atau salah….coba lah berpikir secara akal sehat…jgn hanya mengandalkan ego semata

  3. pakacil

    tenang aja mba widiya …
    saya juga sudah kenyang dikatai di depan dan belakang, tak perlu ambil pusing, acuhkan saja, hidup terus berjalan dengan atau tanpa kita.

  4. aap

    sabar ajalah..ada ja balasannya kena..!

  5. alamgen

    belajar dari pengalaman orang itu bagus, tapi jangan sampai kita mengalaminya sendiri, apa mau di kata…nasi sudah jadi bubur
    ego bisa kita kalahkan dengan kedewasaan, mencari kesalahan orang juga hal yang paling mudah…semua itu ada hikmahnya, abadinya kebenaran akan tetap menang…tetap berusaha dan berdoa, jangan lupakan ia saat kita senang, dan jangan disaat kita jatuh baru ingat akan ia…syukuri apa yang telah terjadi dengan diri kita karna semua itu nikmat yang tak ternilai…

  6. arief Rachman Heriansyah

    Salam Kenal,Widya!
    Link kamu udah ada di blogku…

    Lagi patah hati ya?
    Cuekin ajha lagi!
    Kebenaran akan pasti selalu terungkap kok,walaupun terkadang kita harus lama menunggunya.Coz,yang penting kan harus sabar menjalani kehidupan ini.Iya nggak?

    Oh puisi aku tentang pantai udah aku posting kok,baru saja.Tolong di komen juga ya puisinya.Sukses selalu!

  7. Rizal

    kebenaran itu ibarat jagoan disinetron india “jagaunya kalah bedahulu jer” 😀

  8. tary

    sabar yah….btw lam kenal, seneng bisa berkunjung ke blog nya.

  9. benkyongeblog

    > lembah : di langit ya??? tinggi donk…
    > masagus : dah habis ego ku mas… jgn cm pandang dr satu sisi aja..
    > pakacil : gethu ya om cara yg ampuh na…. cuekin aja yaa… 🙂
    > aap : seep
    > alam : 🙂
    > arief : bkn sekedar patah hati…
    > rizal : hahay jagoan di film india kah…
    > tary : mksh kunjungan na ya tary… 🙂

  10. bukan facebook

    asik tuh, doa orang teraniaya khan dikabulkan tuhan…langsung ajah banyak-banyak berdoa. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s