sekedar cerita aja….

Posted On 4 Oktober, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: , ,

Comments Dropped 4 responses

mo cerita ja deh yaaa….. hari sabtu tgl  3 Okt 2009 kemaren….  asyik maen FB…. ada tmn baru yang nama na agak unik….” ajang ajeng “…

hyaaahhhh nama perpaduan cwo dan cwe…. dengan pic foto na yg nyeleneh… cwo berkumis + janggut yg berbalut jilbab pink…. ya ampyun ni cwo pede bnget naruh foto kyk gthu….  awal komunikasi na dr dinding seorang tmn yg sama….  eh ternyata saling berbalas koment org na lucu juga… kyk ngobrol ma pelawak ketoprak humor  ma dia…. mengasikkan… 🙂

padahal hari sabtu ge suntuk + kesal banget gara-gara . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . (maaf ga bisa dipublikasikan).  tp jd terhibur deh oleh tokoh ketoprak humor yg satu tu…. mksh ateh ajang…. 🙂 ateh ajang lucu deh… xixixixxi… 😀

alhamdulillah… insy…. tambah bnyk tmn maka makin rame aja ni hidup….   seru euyyyy…. 🙂

Iklan

4 Responses to “sekedar cerita aja….”

  1. Rizal Islami

    Makanya sering seringlah silaturrahim…

  2. masAgus

    wakakakak…ajang ajeng???
    hmmmm…blm tau dia orangnya…..
    hati-hati lho dilabrak bini orang….

  3. edda

    Iya donk, mkin rame mkin brwarna 😀

  4. benkyo

    @rizal : insy…..

    @masagus : hihihi… insy nggak… kyk na wid pernah kenal ma yg nama na ajang itu.. tu pun kalo ga salah… msh perkiraan… dulu ada yg mengenalkan ma dia n istri na… kalo ga salah org.. agak lp jg sieh… hehehe 🙂

    @edda : yup bener tuh edda… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s