ngebutttttttt euy……..

Posted On 2 Oktober, 2009

Filed under Hanya Cerita

Comments Dropped 9 responses

mo cerita sedikit tentang perjalanan pulang ku mlm ni ke rmh…. dr banjarmasin ke martapura….

walau mampir dulu ke banjarbaru….buat ngenet n posting ni cerita.

cerita na sieh ga menarik tp punya kesan tersendiri buat ku pribadi…. singkat kata singkat cerita aku dengan revo ku melaju di sepanjang jalan ahmad yani mbil dengarkan pussycat dolls nyanyiin Jai Ho na… wowww…. hehehe…. 😀

nah diperjalanan malam ku ini mang ge da masalah hati…. ge kesel banget deh…. ya kesel aja… kalo ku nanya eh dijawab dengan nada ngebentak githu… huhhh dasar jelek …. dah tau ku ga suka di bentak msh aja dibentak… sengaja bnget…. 😦

nah krn kesel itulah ku putar keras2 MP3 ku mpe gendang telinga ni hanya mendengar tu pussy…. tak terdengar lagi deh suara kendaraan roda dua atau pun roda empat bnahkan tu suara truk nyaris tak terdengar…  ngebut deh jadi na diriku… brummmmm brummmmm…… whuuusssss…. melaju dengan kecepatan 60-80-90 tp ga sampe 100 kok…..

eittttssss ada cwo dengan motor besar menghampiri…. tanpa menoleh hanya mengiringi saja tu org… kyk na mo jalan jauh tu org coz dia bawa ransel besar gthu… ya dah deh kami balap2an…. asyik bnget…. 🙂

trus di sekitar pal 4 ada lg yg mengiringi… nah jd ada 2 cwo tuh….. tp dengan cuek na tanpa menoleh ku tetap melaju…. whuuuusssss……. brrrmmmmm…..   msh tu pussy nyanyi ditelinga ku coz ku set buat repeat…  alhasil kami bertiga balapan dengan kecepatan yg menurutku sieh biasa aja…. tp bbrp mobil terlewati oleh kami….. hehehe…

mpe di gambut tepat na mpe di nasi itik gambut cwo yg dr pal 4 tu belok ,… kelaperan kalie yaa…. namun sblm na dia noleh…. cakep siehh… tp kyk na berondong…. xixixixi….. 😛

aku dan cwo bermotor gede tak dikenal tu melanjutkan perjalanan melaju dengan kendaraan msg2 tentunya hehehe…..

kalo dipikir2 sieh sebenar na tu cwo bisa aja ngebalap aku, coz perbandingan kendaraan ku dengan kendaraan na berbeda jauh..uh..uh…   n bbrp kalie dia memperlambat laju kendaraan na kalo aku terbalap…. so  mungkin dia pengen nemenin aja kalie yaaa…. “kasian nie cewe malam2 pulang sendirian, kalo2 nanti ada yg ganggu” mungkin tu kalie yaaa pikir na…

it’s Ok…..

mpe banjarbaru aku dan tu cwo tu terpisah…. krn tu cwo melaju n aku hrs berbelok ke arah belakang museum banjarbaru…  bye2 cwo pembalap yg tak ku kenal…. mksh atas perjalanan yg menyenangkan…. ringan banget ku bawa motor ku malam ni….

yang bikin ku terkesan dia bisa buat ku melupakan sejenak kekesalan hati ku pada si jelek tu…. senang na ditemeni cwo yg kyk gthu…. coz kyk na dia bukan cwo yg nakal…. dia murni nemanin perjalanan aku aja…. aku senang ngebut2an bersama na…. merasa di jagain…   mslh na dia tidak ada sedikit pun mengganggu perjalanan ku….

🙂   🙂   🙂

sekian dan terimakasih udah nyimak cerita ini.

for cwo yg tak kukenal tsb : mksh yaaaaaaaaa……. 🙂

Iklan

9 Responses to “ngebutttttttt euy……..”

  1. nia

    behh .. senengnya selama perjalanan ada yg menemani balapan ya Wid ..

    ga ada asap yaa jd bisa kenceng ampe 90km/jam???

  2. Andri Journal

    Tapi yang jelas tu cowok bukan Valentino Rossi kan? 😀

  3. benkyongeblog

    > nia : iya mba seneng deh…. skalian ngilangin rasa kesel…. ga da kabut mba mlm td… jalanan aman seperti mlm2 yg dulu… 😀

    > andri : ya bukan lah…. org na agak gemuk… kalo ROssi kan kurus…. hehehe 😛

  4. Rizal Islami

    Aku kira cewe secantik widia kada wani laju2..

  5. benkyo

    > Rizal : duh jd GR di bilang cantik… tp mksh ya km mang jujur bnget deh… hehehehe…. 😛 ku kan pernah satu angkatan ma Valentino Rossi… xixixi 😀

  6. ManusiaSuper

    Widya lah,,, ninggali om pas om mau ngajaki makanan di gambut,,,

  7. benkyo

    > mansup : *hyaahhhh gubrak* pede bnget… om tu bkn brondong tp dah kakek2… jauuuuhhh…uh…uh.. perbedaan na.. 😛

  8. miko

    siip gan ka kasih ya atas ifonya, n jangan lupa berkunjung ke blog saya ya!

  9. benkyongeblog

    > miko : sama2….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s