semangat nulis…

Posted On 1 Oktober, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: , , , ,

Comments Dropped 6 responses

semangat…yuk semangat nulis lagi….walau masih bingung hrs nulis apa…yang penting nulis aja deh…
dah lama ga nulis sebebas hari ini, uppss mksd na ga seringan ini… uppss ngomong apaan ya??? jd bingung….

kalian pernah baca komik IPPO??? komik jepang yang menceritakan ttg seorang anak bernama IPPO dalam dunia tinju.
seru banget deh komik na.. yang jelas ku suka semangat juang na meraih impian menjadi seorng petinju. walau belum sempat baca mpe akhir cerita. xixixixi… πŸ˜€Β  dah lama bnget aku baca tu komik, kira2 saat tu aku msh kuliah n baru kalie ini aku teringat lagi… tepat na setelah nonton tinju Chris John hari minggu tanggal 20 september 2009 lebih tepat nya saat lebaran…. nah saat tu di kolor na Chris John ada nama sponsor tuh… salah satu sponsor na adalah LIHAN. tepat di pantat belakang alias burit na Chris John. hehehe… πŸ˜€

kok jd ngebahas pantat sieh… wekekekekkkk πŸ˜›

back to topic.. pantat.. uppss maksud ane IPPO… nah tu perjuangan IPPO boleh tu dijadikan inspirasi… inspirasi untuk tetap semangat meraih impian, walauΒ  hrs menghadapi berbagai rintangan….

maklum lah dulu aku pernah menjadi maniak komik terutama na sieh komik serial cantik… hehe… πŸ™‚Β  eh iya dulu sempet pacaran jg ma boz yg punya rental komik na… wekekekkk :-))Β  jd malu.. gmn kbr na ya tu cowo? dah punya anak lom ya?? *mode on melamun*

halahhh masa lalu, mang bukan untuk dikenang sieh tp sekedar teringat kan ga masalah.. hehe.. πŸ™‚

duh kok jd ga jelas gini mo nulis apa.. fokus donk.. fokus..
nulis apa lg ya… pengen panjang2 sieh nulis na… tp nulis apa yaa???

kembali ke IPPO aja lg deh… nah tu IPPO awal na ga bisa maen tinju… kerjaan na sekolah n ngebantu usaha ibu na aja di pemancingan… IPPO anak yg berbakti ma ibu na.. suatu hari dia bertemu dengan petinju senior bernama Takamura-san, krn Takamura ini lah IPPO dibawa ke sasana tinju… n cerita na seru deh… aku dah mulai lupa… yg jelas ku msh ingat semangat aku jg saat membaca tu komik… selain ku bersemangat, ku juga jd tau beberapa istilah dalam tinju… seperti jab, uppercut, n laen na apa lg ya??? ku lupa.. hehe πŸ™‚

dah ahh…. ga usah nulis tentang IPPO lagi… kalo mo tau lanjutan cerita na baca sendiri aja….Β  seru deh pokok na…

cukup mpe sini aja dulu ya nulis na… nyisain buat besok besok n besok na lagi…
πŸ™‚Β  πŸ™‚Β  πŸ™‚

chris john jar

NB : IPPO n Chris John sama2 maen di kelas BULU Β  πŸ™‚

ippo 2

Iklan

6 Responses to “semangat nulis…”

  1. Rizal islami

    ketuju tinju kah,,,,kada jadiai auk memaraki imak nah!

  2. pakacil

    saia tak pernah baca komik itu
    jadi cuma bisa bilang, selamat atas nulis laginya
    hehehe…

  3. planktongirl

    waduw..nie cwe suka ama olahraga tinju..
    ngomong – ngomong soal tinju, wid udah pernah ninju orang ngga? hahahha…
    buat wied, tetep semangat ych nulisx…??

  4. Amd

    Fight!! Ippo… salah satu manga terbaik yang pernah saya baca. Nggak kalah sama Ashura dan Kenji kalo di genre bela diri. Tapi kalau untuk manga secara umum, masih belum ada yang ngalahin Gon di hati saya…

  5. nia

    hemm .. baru tau Widiya suka tinju πŸ˜€

  6. benkyongeblog

    > rizal : suka aja…. yg penting baca atau lihat na dari awal….
    > pakacil : seru loch om komik na…
    > planktongirl : ga bakalan tega wid ninju org… πŸ™‚ mksh semangat na…
    > Amd : whuaaa pecinta komik jg toch om…. punya koleksi komik om???
    > nia : hehehehe….. sbnr na lebih suka badminton mba nia…. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s