calon istri pacarku

Posted On 13 September, 2009

Filed under Hanya Cerita

Comments Dropped 12 responses

berteman dengan calon istri pacar ku.

singkat kata singkat cerita…. aku dan pcr ku pcrn tanpa kata jadian… dia pernah bilang padaku : “sayang tenang aja ya… lun ga bakalan selingkuh, lun setia… tp jangan cemburu kalo nanti banyak yang panggil lun sayang di fesbuk.. tu buhan penggemar lun aja”
preeeeeeeettttttt bnget deh kata2 na…..

ternyata dia punya bnyk pacar…. dasar lelaki…. sebulan dengan na bikin ku tambah gerah karena kelakuan na… pacar na yg laen lsg meng-add aku jd tmn…..

akhir na ku nyerah… ku ingin tau juga siapa mereka…. ku confirm salah satu dr pcr laen na pcrku….

kebetulan umur na lbh muda dr aku… jd aku panggil dia dede… aku tanya dia… dah brp lama pcrn dgn nya?? apa km cinta bnget ma dia de??

dia bilang udah hampir 6 bln pcrn…. dia dijodohin ma keluarga… karena keluarga pcr ku dah saling kenal dengan keluarga tu dede… aku bilang kalo km mang cinta ma dia yaa kamu pertahanin aja… trz gmn dgn teteh??? mang na teteh ga cinta….

hayahhhhh langsung bingung ku ditanya githu ma tu dede…. akhir na ya ku bilang jujur… ya aku ga cinta ma tu cowo…. ngejalani hubungan ga serius… krn patah hati ma seseorang aja ku jalan ma dia… sekedar mengisi kesepian aku… lagipula tu cowo playboy, jd ga mungkin teteh cinta…. uppsss aku keceplosan…

dede nanya lagi “mang dia disana gthu ya teh??” *tu dede ternyata ge berada di pulau jawa* tp mereka (dede + pcr ku) satu suku…. “ya gthu kalie de…. teteh walaupun pcrn ma dia tp jarang ketemu… bisa di bilang kalo ketemu jd pacar, tp kalo ga ketemu ya masing2….”, jawab ku….

hehehe…… aneh pa gebleg ya diriku… entah lah yg jelas ku ga mo mikirin hal yg rumit saat ini…. enjoy aja deh…. jalani apa adanya…

dede blg : “lun percaya ja ma pian walau pian jg pcr bla bla bla”…
akhir na kami pun berteman walau jalani hubungan dgn org yg sama….

tp suer aku dukung hubungan pcrku ma dede kalo mang niat mo nikah, ku bertahan hanya untuk ngerusak ke playboy’an na dia aja… biar bisa ngerusak dinding fesbuk na…. bis na bnyk bnget pcr na…. 😦

dede sering telp aku buat nanyain pcr2 na yg laen calon na itu… aku sempat bete jg saat dede sering nanya… akhir dari kebetean ku ya kusaranin buat dia dtg ke kalimantan biar tu cwo gelabakan….

bahkan kusaranin dede buat berani bilang di dinding fesbuk tu cwo bahwa dia lah calon istri tu cwo…. agar pcr yg laen tu cwo tau…..

insy. bis lebaran dede balik kekalimantan…. walau dia jg sempat bingung mo tdr dmn… ku tawarin aja nginap dirmh aku…. 😛

hahayyyy……. situasi yg rumit…..  aku sieh skrg cm berprinsip… “kalo jodoh ga bakalan kemana…. kalo ga jodoh ya sudah lah….. gthu aja kok repot.”

semoga aja semua kan baik baik saja. Amien.

Iklan

12 Responses to “calon istri pacarku”

  1. baburinix!

    andai itu jodoh kamu….maka itulah taqdirmu…wid

  2. pakacil

    duhh.. duniaaa…dunia… aja-aja ada ceritanya
    pusing saya kalau menghadapi cerita macam ini

  3. benkyo

    > baburinik : lihat nanti lah om…
    > pakacil : nama na jg hidup om… begitu lah cerita na…

  4. rolly

    ah……… berteman dengan kompetitor, jangan2 ini cuma trick

    *saya menunggu yang kalah sembari mendekati yang menang* hauahau

  5. nia

    lebih baik berteman dan ga bermusuhan ya wid 🙂

  6. yulian

    @Rolly….ha..ha..ha.. maksud imak apa…?

  7. diadan

    aneh

  8. planktongirl

    Hmmm..cinta..cinta..emank ng’mongin cinta ngga da abiez2x..
    Klo qm tau tuw co playboy,ya udach d’pacarin azh cuma jangan mpe k’hati..alias buat selingan az githu huhuhu…palagi tuw co lumayan cakep sayang kan di buang2 wkwkwkkw…

  9. Rizal Islami

    bicara cinta,bicara perasaan..emang perasaan teteh sesungguhnya gmn waktu di tembak ama tu Co?

  10. ichal

    masalah hati..saya gak bisa komen lebih Wid :D…

  11. benkyongeblog

    > rolly : ga da persaingan kok fren, yg ada persahabatan… weeee…
    > nia : iya mba, lbh baek berteman, bhkan dah wid anggap saudara sendiri… 🙂

    > yulian : apa mksd na ya om?
    > rizal : yg jelas aku msh menyanyangi seseorang yg bkn pcr aku… hehehe… 🙂

    > ichal : hati teruz ya widiya… hihihihi… 🙂

  12. benkyongeblog

    > plankton : bener bnget mba…. mang gthu sieh rencana na… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s