tersenyum geli

Posted On 14 Juni, 2009

Filed under Hanya Cerita

Comments Dropped 5 responses

aku selalu tersenyum geli sendiri kalo mengingat hal itu, hal yg ingin aku sampaikan pada mu teman. ingin banget aku sampaikan hal itu padamu, namun aku bingung harus mengatakan dengan ekspresi yang bagaimana, dan rangkaian kata seperti apa agar dirimu tidak tersinggung. karena sungguh, hal yg ingin kukatakan adalah bentuk kepedulianku dan rasa sayang ku pada mu sebagai teman dan saudara.

teman  hal yang ingin ku sampaikan padamu tentang fisik mu, kamu gagah, pribadi mu baik, tp ada satu hal yg harus kamu perbaiki…. hal itu adalah . . . . . . . . . . . . .     xixixixi 😀 aku masih belum sanggup mengatakannya, karena takut dirimu tersinggung dan marah padaku. tapi serius hal yg ingin kusamapaikan padamu bukan lah maksud ku untuk menghina, hanya ingin melihat mu menjadi lebih baik, menjadi seorang yang kerennnnn…. *tersenyum geli*

aku masih bingung bagaimana mengatakannya, kita mang jarang bertemu, oleh karena itu aku takut kamu lebih tersinggung kalo aku mengatakan hanya lewat telpon.  kapan ya kita bisa kumpul2  lagi…  aku ingin banget segera mengatakan padamu hal tersebut… sebelum dirinya datang menemui mu…   *masih tersenyum geli* 😀

semoga semua na baik2 saja dan berakhir bahagia dengan sempurna…. amien. 🙂

5 Responses to “tersenyum geli”

  1. nia

    binun mau koment apa na .. :mrgreen:

  2. masAgus

    jd ikutan binun juga…..

  3. eoin

    yang penting senyum dah!

  4. Belajar SEO Para Pemula

    selalu tersenyum….

  5. benkyongeblog

    > nia : *msh tersenyum geli*
    > masAgus : huahahahahahaha……
    > eoin : he eh..
    > manusiahero : yuuuu….

Tinggalkan Balasan

