TERIMA KASIH TEMAN

Posted On 5 Juni, 2009

Filed under Hanya tulisan
Tag: ,

Comments Dropped 13 responses

teman merupakan salah satu sumber inspirasi dan pembelajaran… karena dari teman kita mempunyai banyak masukan karakter, cerita dan pengalaman… beberapa hari ini aku banyak mendapat kabar bahagia dan duka dari teman-temanku… dari cerita temanku tentang kehidupan pribadi mereka aku jadi lebih banyak belajar memaknai kehidupan… belajar memandang dan memahami dari segala sisi…

semua itu menegaskan bahwa manusia memang berbeda-beda, berbeda karakter, berbeda cara memandang hidup, berbeda jalani hidup, berbeda menyikapi kendala hidup, dan berbeda mengatasi permasalahan hati…

tidak ada manusia yang sempurna itulah hakikatnya… pribadi baik dan buruk, benar dan salah hanya Dia yang Maha Mengetahui kebenaran hakiki…

aku senang mendengar cerita tentang temanku yang sedang bahagia…. kebahagian mereka seolah-olah memacu semangat aku bahwa aku juga pasti bisa bahagia….. dan aku turut sedih bila mendengar cerita kedukaan teman aku, dan hal tersebut membuat aku mensyukuri apa yang kualami saat ini….

aku pernah bahagia tapi aku juga pernah terpuruk…. kebahagian dan keterpurukan akan terus terjadi dalam kehidupan tergantung bagaimana cara mengatasi dan mengendalikan kebahagiaan dan keterpurukan itu sendiri….

sekali lagi tidak ada manusia yang sempurna…. termasuk aku…. dan teman- temanku…

temanku yang sedang berbahagia, aku turut bahagia atas kebahagiaan mu… dan semoga kebahagiaan itu dapat tetap kau jaga agar tidak mengalami keterpurukan….

dan temanku yang sedang berduka, aku bisa merasakan kesedihan mu… jadi aku hanya bisa mengatakan, semangat lah teman… semua yang terjadi bukan lah suatu kekekalan karena kesedihan saat ini merupakan investasi kebahagiaan kita… yakin lah itu…

teman, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat bijak menjalani kehidupan… 😀

TERIMA KASIH TEMAN

13 Responses to “TERIMA KASIH TEMAN”

  1. Pakacil

    semakin lengkap karakter teman yg dimiliki makin baik.
    dan saya tidak pernah membagi semua hal dengan teman. tetap ada wilayah privat.

    dan benar, tidak ada yg sempurna, yang ada hanya sampeorna
    🙄

  2. Pakacil

    RALAT, yang benar :
    yang ada hanya sampoerna
    😀

  3. Wawan

    yup, teman bisa bawa kita kesurga tapi teman juga yang menjerumuskan kita

  4. diadan

    harus bisa menerima kekurangan
    B)

  5. benkyongeblog

    > pakacil : nah sampoerna kah skali na?? 😀
    > wawan : ehem… ehem…. wawan punk membawa kmn?? 😛
    > diadan : yup benar, harus belajar menerima-memperbaiki segala kekurangan dan mensyukuri semua kelebihan…

  6. soulharmony

    sama2

  7. benkyongeblog

    > soulharmony : wakakakakakkk…. 😀

  8. rezaldo

    selalyu berbagi pengalaman ya sama berbagi yang lainnya hehehe

  9. amirstanishev

    that’s what blog for 😛 menghindarkan curhat pes tu pes 😛

  10. manusiahero

    Teman segalanya deh…

  11. benkyongeblog

    > rezaldo : hehehe…. 😀
    > amirstanishev : toenk…
    > manusiahero : bener….

  12. u9music

    aku minta izin bt ngopi artikelnya ya..,:-)

  13. benkyo

    > u9music : iya copy aja… moga bermanfaat ^_^

Tinggalkan Balasan

