TUTUP

Posted On 3 Juni, 2009

Filed under Hanya Goresan
Tag: ,

Comments Dropped 8 responses

TUTUP


tertutup sudah hatiku untukmu

ku harus lupakan semua lukaku

tak ada lagi cahaya suci

semua tlah berganti sunyi

dengar lah tangisanku

memilu menghibur luka

dengar lah jeritanku

memukau terlampau pilu

Iklan

8 Responses to “TUTUP”

  1. manusiahero

    ambil perban bersihkan luknya..hnyar jarat ckckck

  2. benkyo

    > manusiahero : hakayaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh….. jambu….

  3. eoin

    aku ikut bantu.. nyanyi lagi five minutes jadul.. tertutup.. hatiku.. hanya untukmu.. dst.. hehehe..
    dirapati menutupnya.. jangan luak lumu.. 😛
    usulan saja.. kalau dibuka lagi ya ngga papa 🙂

  4. diadan

    kita cari komunitas baru…..
    hihihihihihihihihi
    teteh ku jgn cedih

  5. vianadbs

    jangan pernah menutup hatimu….
    karena kalo ditutup, mana kita tau sesuatu yang mungkin lebih baik diluar sana…

  6. Zian X-Fly

    Kayaknya lagi sedih ni?

  7. Wawan

    Jangan sesali masa lalu, ucapkan aja selamat datang sama masa yang baru

  8. benkyongeblog

    > eoin : mksh nyanyi na… 🙂
    > diadan : toenk.. komunitas br??? ga deh wid loyal di Kayuh Baimbai aja… ga pernah menutup hati tuk Kayuh Baimbai punk… hehe 😀

    > vianadbs : sengaja ditutup biar nanti ada yg mengetuk…. xixi 😀
    > zian : ga terlalu sedih kok… nyantae aja bro…
    > wawan : ga menyesali, cuma menyayangkan saja… 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s