cerita apa ya…….???

Posted On 2 Juni, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 8 responses

Kalie ini mo cerita apa ya…….??? hmmmmm…… ?????

o…iya cerita tentang aku aja deh ya…..

udah sekitar 2 minggu aku kost di banjarmasin, kost na lumayan murah.. cuma 185 rb per bulan… sesuai lah harga na ma ruangan na…. ruangan na kira2 ukuran 2 x 3 m.

untung aku bukan orang yang cerewet masalah tempat tinggal… yang penting bisa berteduh dan bisa tidur serta tidak ada yang mengatur aku mo pulang jam berapapun…..

yang sedikit aku keluhkan dari tempat kost ku mengenai air na, air di tempat kost tidak sejernih air di rumahku…, tapi bisa ku maklumi.

mengenai akses makan juga ga da masalah, disini banyak tempat makan… jam berapun. Sedangkan akses ngenet benar-benar mengecewakanku, karena warnet disini jam buka na dibatasi oleh PERDA… dan hal tersebut benar-benar bikin aku sedikit jengkel…. gimana ga jengkel, saat asyik ge curhatan ma teman ehhh…. diusir ma orang yang punya warnet….. begini lah nasib seorang yang ngenet na masih diwarnet…. 😦

kapan ya ku bisa punya akses internet sendiri???

xixixi… 😀 sekarang aku dah mulai mengenal jalan yang ada dikota banjarmasin loch, walaupun belum banyak yang ku jelajahi….

hampir tiap malam aku jalan ma teman satu kost aku…. hehe….. ya iyalah pasti keluar malam… kan mo beli makan malam… huehehe…. 😛

8 Responses to “cerita apa ya…….???”

  1. eoin

    masih mending..
    aku sudah dapat nomer registrasi speedy tapi belum diantar-antar jua modemnya sudah 5 hari.. hiks.. padahal biar bisa OL sambil menggendong anak Hiks

  2. Pakacil

    satu hal yang jelas semakin membuat saya senang tinggal di Banjarbaru adalah AIR BERSIH.
    soalnya saia juga baru kontrak rumah di Bjm buat adik kuliah, dan masalahnya ada di air bersih yg jelas tidak seenak di Banjarbaru.
    😦

  3. Wawan

    Begini ya, warnet sekarang sudah 24 jam, coba aja liat daerah seputaran Kayu tangi.
    AIR BANJARMASIN BERSIH, saya aja tidak keluhan mengenai air hingga saat ini.
    Banjarmasin ada Mall

  4. diadan

    widya jambu……
    lebay banar nich

  5. bilabial

    Kalau masalah air setahu saia kota Banjarmasin dalam hal ini PD Bandarmasih adalah salah satu BUMD yg terbaik di Indonesia dalam hal pelayanan air bersih. kalau yang dimasalah kan karena kejernihan airnya mungkin benar karena saia tidak tahu kejernihan air di kota Banjarbaru, tapi kalau pengen yang jernih, khan sudah ada sungai martapura yang sangat besar.
    Masalah warnet mungkin ada baiknya memang dibatasi aja, tetapi kalau saia terpilih jadi Walikota Banjarmasin nantinya maka seluruh warga kota akan dapat menikmati fasilitas hotspot di segala penjuru kota. *mudah2an ada calon walikota Banjarmasin yg membaca*

  6. ManusiaSuper

    Numpang gura..

  7. Amd

    Saya 26 tahun minum air Banjarmasin tuh, gak ada masalah dan endut aja….

  8. benkyongeblog

    > for all : thanks comment na…. 😀
    > amd : mang dari brojol ke bumi pian tu endut na…. xixixixi 😀

Tinggalkan Balasan

