dasar cowo

Posted On 2 Mei, 2009

Filed under Hanya Cerita

Comments Dropped 17 responses

huhhhfff…..  ternyata lugu banget ya diriku….

hari ini ku baru tau… 😦

percaya begitu aja ma omongan lelaki…, ternyata eh ternyata yg dipercaya malah ga bs jaga kepercayaan… bete siehh tp mo gmn lg….

positive thinking ae nah, mungkin dia bohong demi kebaikan… nah jd tambah error am diriku..  *pusing*

cowo… cowo… *geleng2 kepala*

Iklan

17 Responses to “dasar cowo”

  1. soulharmony

    makanya aku ga suka ma cowo…….huh
    (error karena bakalan jauh dari dia mungkin wid)

  2. yulianbjm

    makanya cari pria jangan cari cowok…!!!

  3. hariesaja

    siapa euy lakiannya…waninya pang menyakiti Widya…bawai gabung KB aja gen…hehehe

    * peace

  4. nia

    ikut geleng² kepala … namanya juga co Wid, sabar ai lah

  5. Amed

    Lugu?

  6. manusiahero

    hahaha……..

    sapa kah dia… lagi dicari orangy.. 🙄

  7. Pakacil

    karena itulah,
    saya tak pernah mau jatuh cinta dengan lelaki
    🙄

  8. lembahbaliem

    Aduh dasar lelali
    capcus neg>>>

  9. aidicard

    Emang dasar tuh cowok.. xixixixi…

  10. syafwan

    Cowo, lelaki, laki-laki, pria. Ada bedanya ya?

  11. Andrie callista

    Iya, cowok tuh munk gitu?
    Untung saya nggak pacaran sama cowo, klu pacaran ama cowo capcay deh? He..

  12. rezaldo

    widya…widya… *geleng2 kepala*

    bisa jualah sekalinya dibunguli hehe

  13. Pandu

    Berteman dengan orang jahat, kita ikut jahat
    berteman dengan orang baik, kita ikut baik
    berteman dengan orang bodoh, kita ikut bodoh
    berteman dengan orang pintar, busyet kita malah dibodohinya…

  14. agushw

    sapa gerang tuh cowok……dasar tuh…..sukanya memainkan widya ja nih….apanya wid yg di mainkan??? hehehe…..mun nya tetapi timpuk ja wid ae…

  15. Ayah

    Sabar…sabar…
    mudahan suatu hari nanti ada cowo yg dapat dipercaya dan menjadi pendamping dalam hidup…..

  16. Fortynine

    mungkin dia bohong demi kebaikan…

    Setau saya sebagai makhluk hidup berkategori manusia, berjenis kelamin penis (supaya tidak ribet baca saja: laki laki). Alasany bagi Laki laki membohongi wanita karena:

    1. Ingin meyakinkan calon pasangan hidupnya bahwasanya apa yang di ributkan dan dituduhkan teman temannya tentang dirinya tidak lah benar. Karena dirinya memang laki laki berobsesi istri tunggal

    2. Ingin menenangkan calon pasangan hidupnya dan teman teman wnitanya dari terpaan gosip dan kabar butuh burung mengenai dirinya, namun tidak mau kehilangan kesempatan test kegantengan. Dengan kata lain ini adalah prinsip yang dijalani oleh laki laki yang berobsesi pacar satu, namun banyak ‘teman’ wanita.

    3. Bohong, dilakukan oleh laki laki bermental perusak perasaan perempuan. Dia membohongi lawan jenisnya untuk kepuasan dirinya, dan demi memenuhi ambisi atau ego pribadinya sebagai seorang yang mungkin selama ini disebut playboy

  17. benkyongeblog

    > soulh : ehhh untung ae lah… berarti laen maho lo pian hahaha…
    > yulian : mang ada bedanya??
    > harie : he eh nanti ta’ ajakin kopdar deh… 😛
    > nia : inggih, sabar ae ulun mba ae…
    > amed : iya lugu… alias b… hehehe…. 😀
    > manusiahero : sapa yuk lahhhh….???
    > pakacil : alhmdllh pian tdk mencintai lelaki.. 😀
    > lembahbaliem : capcus banaaaaaaarrrrrrr….
    > aidicard : xixixixixi juaaaaa….
    > rezaldo : he eh kam, terlalu percaya punk diriku… 😥
    > pandu : hati-hati ae lah berarti…
    > agushw : kada wani menimpuk kykpa??? tuha punk inya… hihihi 😀
    > ayah : amien… do’akan yah lah…
    > fortynine : wowwwwww…… lengkap nie yeeee….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s