jadi lupa minum susu deh

Posted On 16 Maret, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: , , , ,

Comments Dropped 21 responses

160309

11.00 WITA

hari ini hari yang bener2 melelahkan kan banget…. bawaannya ngantuk mulu, badan pegal-pegal, enak banget deh kayak na kalo dipijat. duh jadi pengen dipijat, pijatin donk!!! hehehe..

Whoaammmm… dah uapan ke berapa ya? ngantukkkk….Pengen tidur tapi ga boleh tidur, pengen cepat2 pulang… lama banget sieh jam 1 siang… huhhfff….

Jadwal bbrp hari kemaren mang lumayan bikin badan ku kelelahan…

Sabtu kerja dari jam 08.00 – 17.30, pulang..mandi, trz jam 18.00-19.00 keacara syukuran tmn yg ultah, jam 19.00-20.30 nemani tmn online di Arafah… jam 20.30-22.30 rapat AB di Bookcafe, lanjut jam 22.30-23.30 kursus http://www.ciao.com di Nongkrong Center ma 2 org suhu.. Pulang. mpe rmh jam 23.45. Tdr. lupa mnm susu..

Minggu, aktivitas dilanjutkan kembali… jam 10.00 ke rmh tmn janjian berangkat bareng ke resepsi perkawinan, nunggu, jam 11.30 baru berangkat. balik lagi ke rmh tmn jam 12.00 dengarin tmn curhat mpe jam 13.00, jam 13.00-16.00 ke tambak Yustari memenuhi undangan om utk makan2.. kenyang… jam 16.00-22.00 ke Deeno-net praktekin ilmu dr kursus kilat ciao.com… capek.. pulang.. mampir bentar ke space.net… cm beritahu kalo warung rokok na tutup… trz pulang nyampe rmh jam 22.25. lsg mkn coz kelaperan, ternyata berpikir, duduk, membaca, perlu energi… xixixixixi… tdr. lupa lagi minum susu.

Akhirnya hari ini, Senin, lelah banget…. badan ku yang sudah kurus jadi tambah kurus… gara2 kecapean ku jadi sering lupa minum susu. Badan jd lemes….

whoaammmmm… nguap lagi… ngantukkk… nyemil ahhhhhhhhhh… ada kacang kulit, makaroni goreng, dan brownies coklat… mana dulu yang dimakan yaa??? whoooaaaammmm…..

NB. hari minggu ga mandi sore bro.. hehe… , wid jg ga sholat karena…… hehe.. ge ada tamu yg selalu dtg tiap bulan… hahahaha…

😀 😀 😀

Iklan

21 Responses to “jadi lupa minum susu deh”

  1. syafwan

    banyak blogger keracunan ciaooooooooooooooo dot com. makanya bawa susu kaleng

  2. warm

    masih ada sisa makanannya ? 😀

  3. Dillah

    nah ini nih aku tak diikutkan di NC

  4. udin gambut

    aye juga udah lama ga minum susu. makanya ga gemuk2 huahaha

  5. nia

    jangan lupa terus Wid .. tar gawat .. xixixixi

  6. nia

    duh .. 2 x koment ga muncul² nih


    jangan lupa terus Wid .. tar gawat .. xixixi

  7. yulianbjm

    jaga kesehatan, jgn pina bahimat … garing kena kaya apa…?

  8. lian

    susukan bagus tuk kesehatan jangan ampe gak minum ya,secara minuman favoritku he……….

  9. benkyo

    > warm : dah abis camilan na om… hehe ;-D
    > dillah : kan bkn km suhu na… weeee 😛
    > udin : yukkk qt galakkan mnum susu… biar enduttttssss
    > yulian : inggih om…..
    > lian : sama donk mnman favorit qt… hehe

  10. nia

    dari kemarin² ga bisa koment diblog Wid .. hiks hiks

  11. Ria

    Jgn terlalu cpek dech k’….
    Nanti k” jd ckit lho….! *_*

    Ohy, jgan lupa susu_na di minum dlu sebelum berangkat or mou tdur… ^_*

  12. Ayah

    Jangan lupa sisakan untuk Ayah…jangan dihabisin…

  13. Didoy

    wid…. tuh tamunya, datang mulu tiap bulan.. sesekali di usir napa….. hahahhaha…

  14. Bastra

    Assalamu’alaikum w.w.

    Salam kenal dan salam persaudaraan dari kami.

  15. ahda007

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiid….

  16. Andri Journal

    Hai…Hai…salam kenal. Mohon ijin untuk menampilkan fotonya pas Aruh Blogger kemarin. Silakan mampir ke blogku.

    Oia, pengin dibuatin tips menambah berat badan gak? :p

  17. Anton

    Susu sebenarnya bukan sebagai penambah stamina atau pencegah sakit. Aku saranin sih, minum madu sebagai pengganti susu plus suplemen vitamin yang bagus dan tidak mengandung pengawet ditambah istirahat yang cukup ketika malam menjelang.
    Salam kenal 🙂

  18. Pengngguran Menulis Mimpi

    santai ja. neng ae……………..

  19. benkyo

    > for all : thanks comment na……. 😀

  20. Dony Alfan

    Benar2 hari yang melelahkan, selamat berkaya!

  21. kusandriadi27

    selain minum susu olahraga juga penting,situ lelahnya karena kurang gerak kali….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s