Aib Dia Berbahaya

Posted On 22 Februari, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: ,

Comments Dropped 20 responses

Aib Dia

Suatu malam di suatu tempat. Berkumpul lah orang-orang keren. Banyak hal iseng yang diperbincangkan mulai dari cinta, kawin, kehidupan bahkan aib. Nah hari ni ku mo cerita bahwa malam itu aku mendengarkan sebuah cerita tentang aib Dia sendiri.

Ceritanya . . . . . . . .

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………… (maaf disensor, berhubung ni sebuah aib seseorang jadi tidak bisa saya publikasikan tanpa izin yg punya aib) 😛

Yang ingin kuceritakan disini dampak aku setelah mendengarkan aib Dia tersebut.

Terkisah lah saat aku mendengarkan dengan seksama cerita aib Dia sendiri, aku ngakak tiada tiada henti mpe Dia ngelempari aku yang terus aja menertawakan aib Dia itu. Aib yang sangat mengocok perut, ditambah lagi dengan ekspresi wajah + gaya Dia bercerita… Wah ngakak abis dehhhhh….

Dia bilang sieh jangan ngetawain ntar kualat. Eh ternyata aku mang kualat, pulang mpe kerumah perutku langsung sakit, and otomatis diriku jadi susah tidur. Efek samping dengerin aib Dia diriku jadi sakit perut, atau mungkin aku kualat karena ngetawain orang tua.. secara Dia kan dah tua huehehe… 😛

Yang jelas untung na aku ga mpe mencret-mencret 😛  Jadi aku nyaranin pada siapapun, bila nanti na ada yang ngdengerin cerita aib Dia, jangan mpe ngetawain kalo ga mo kualat, nanti bisa sakit perut bahkan parah na bisa mencret-mencret loch kata na Dia… 😀

Nah itu lah sekilas peringatan pada semua yang kenal Dia agar berhati-hati bila mendengarkan cerita aib Dia. Waspada lah!!

Sekian.

Iklan

20 Responses to “Aib Dia Berbahaya”

  1. Dillah

    Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    heee…

    Berkumpul lah orang-orang keren Gue bangettt….. wkwkw

  2. benkyongeblog

    > dillah : 😀 😀 😀 😀

  3. ManusiaSuper

    Oh, soal pemb**** itu,,, Yang dipake kebalik… :mrgreen:

  4. alveean

    bah iya pank, ngaran kada tahu kesah nie lalu’ae bingung sorangan…

  5. udin gambut

    mirip efek makan rujak gitu ya?

  6. hera

    pembalut??? *up’s..maaf..??*

  7. Anton

    Bujuran keytu kah???

  8. Fortynine

    pembalut??? *up’s..maaf..??*

    Ko bisa tahu? Jangan ada nang madahi lewat PM ni?

    Wid, salah seorang yang ketulahan sudah ada yang berkomentar tuh, 😀

    Tapi dan bowo semalam kada ay ketulahan setelah menertawakan, mungkin karena di dalam lubuk hati yang paling dalam kami tetap bersimpati kepada dirinya, meskipun di wajah memasang senyum setelah mendengar ceritanya. :mrgreen:

  9. Yulian

    Wid… ceritakan kesahnya..pank , penasaran nah…. ikam kada handk kalo, kalau aku mati penasaran…..hwwaaaaaaaaa……………………

  10. udin gambut

    supaya kita tidak menjadi arwah penasaran karena baca postingan ini gimana klo dibuka aja…

  11. syafwan

    @ yulian dan Udin Gambut; Tidak boleh membuka aib teman sendiri. Kan sudah ketahuan ba ….. sama

  12. Dillah

    upssssssss
    jangan main buka-bukaan nah…wkwkwk
    tpi dah tabuka pank nah…
    tpi masih belum tau mendalam …. (PPA)

  13. Ayah

    ??????….AIB….sayang pokok permasalahannya disamarkan

  14. ahsinmuslim

    wah, kemungkinan sakit perut gara-gara terlalu banyak tertawa tuh, karena mendengar cerita “aib” si ‘Dia. he…he..

  15. Lilih Prilian Ari Pranowo

    barangsiapa yang teraniaya, doanya makbul. makanya aniaya dia saja dan minta doa darinya. hahahah… lucu nih buat anekdot.

  16. leanyjagen

    uh yg ni kah??? bujur lah tuh bikin skt perut…
    lam knl 🙂

  17. Pakacil

    jadi? Aib-nya itu mencret-mencret ya?
    soalnya kualatnya itu jadi mencret, berdasarkan teori hukum karma sih begitu.
    🙄

  18. benkyo

    > mansup : pian korban na jua lo om??? hihihi…
    > alveean : met nikmati kebingungan na…
    > udin : lebih berbahaya dr mkn rujak..
    > hera : uppsss korban ga boleh buka aib…
    > anton : bujur donk…

  19. benkyo

    > 049 : nyata ae pian dah pake penangkal na lo..
    > Yulian : ada dehhhhh… biar ja pian pnasaran om ae…

  20. benkyo

    > leany : lam knl jg 🙂
    > Pakacil : iya ae lo hehe 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s