Deklarasi Kontrak Politik

Posted On 20 Februari, 2009

Filed under Hanya tulisan
Tag:

Comments Dropped 13 responses

Deklarasi Kontrak Politik

Satu kata ‘WOW’ terlontar dari mulutku setelah membaca koran Radar Banjarmasin hal.2 hari ini Jum’at 20 Februari 2009.

PDIP Deklarasi Kontrak Politik“.

Suatu terobosan yang berani dalam dunia politik.   Partai moncong putih secara resmi mendeklarasikan “Kontrak Politik untuk Perubahan“.   Yangmana jika target perubahan yang dicanangkan PDIP gagal dicapai, maka caleg PDIP di DPR RI periode 2009-2014 dilarang mencalonkan diri pada pemilu berikutnya, tahun 2014.

Target perubahan 3 isu utama yaitu sembako murah, lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Ekspresi ku hanya dengan satu kata ‘WOW, tapi bukan berarti hanya satu makna loch!!!

Dari satu kata ‘WOW’ bisa dengan beberapa makna :
1. WOW = kaget
2. WOW = masa siehhh…
3. WOW = ragu
4. WOW = harus pilih dulu donk..??!!
5. WOW = curiga?? taktik politik yaa…
6. Wow = salutttt…
7. WOW = hanya kata
8. WOW = dll (isi sendiri dehhhh…)

Menurut Anda ‘WOW’ apa yang tersirat didiriku??

Dan apa ekspresi Anda menanggapi terobosan baru PDIP tersebut??

Iklan

13 Responses to “Deklarasi Kontrak Politik”

  1. udin gambut

    kalo menurut penerawangan saya di bawah bulan kadap, wow yang masih tersirat pada diri anda adalah:
    1. wow= lupa bayar koran
    2. wow= hmmmmm
    2. wow= apalagi yah
    3. wow= au ah gelap
    4. wow= gitu aja kok repot

  2. benkyo

    > udin : bisa aja dehh km… jd malu :”>

  3. rezaldo

    wow = bisa dibungulinya lagi kita

  4. Amed

    Kontrak politik? Ah.. politik kok dikontrak…

  5. Raffaell

    Akh, PDIP mah janji doang…. Selama mereka mimpin beberapa tahun yang lalu menang pemilu, kaga keliatan hasilnya, beda dengan SBY

  6. Dillah

    # Bang Amed : Akayah mencari kontrak rumah zer diman…?hihihihihi

    Deklarasi milis kada kah… heeee

  7. nia

    biasalah .. partai suka janji² … tapi jarang dipenuhi …

  8. yulianbjm

    WOW= Widya Orangnya………..Woooooooooooooowwww…..

  9. benkyongeblog

    > rezaldo : nah tahuam lah…
    > amed : iya yaaaa….
    > raffael : wuihhh tim SBY ya???
    > dillah : dah ku milis kok
    > nia : bener tuh mba…
    > yulian : 😀

  10. Rinie

    Wow : Rinie gak abiz pikir… hehheee

  11. benkyongeblog

    > Rinie : wew maca cieeehhh…

  12. cakhadi

    WOW NONSENSE !
    sembako murah, lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.
    JUAL BUMN sebanyak2nya !
    CALEG PDIP PRO PORNOAKSI !
    Berhati-hatilah !

  13. benkyongeblog

    > cakhadi : mksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s