menangis tanpa alasan

Posted On 11 Februari, 2009

Filed under Hanya Cerita

Comments Dropped 22 responses

hari ini aku bingung lagi, kenapa aku menangis… ku menangis walau ku ga tau apa penyebabnya, airmata kutumpahkan sebanyak-banyaknya sampai ku lelah menangis.. memang aneh,tapi setelah selesai menangis ku lega.. plong banget dehhh… hahahahaha… aneh banget ternyata diriku ini, menangis tanpa sebab tanpa alasan… tapi yang jelas pasti ku rasakan kelegaan dihati ku ni.. knp bisa kayak githu yaaa…??? apakah itu normal atau kah malah ga normal??? mpe sekarang ku bingung kenapa ku sering banget pengen menangis tanpa alasan yg pasti… apakah menangis perlu alasan atau sebab??? Boleh kah menangis tanpa sebab???

Iklan

22 Responses to “menangis tanpa alasan”

  1. syafwan

    Tak ada tangis tanpa sebab. Mungkin kau hanya ragu mengutarakan itu. Semua yang ada di dunia bersebab. Yakinlah tangis itu pertanda sebuah awal yang baik.

  2. limpo50

    aichhh…persis banget postingan diatas ini apa yang mau kuposting..
    IDEM aja yah….
    Hayo terus terang… biar terang teruuus

  3. Mizu

    … lagi ngiris bawang kalee…. hmm… kecanduan air mata??… yang nangis aja ga ngerti apalagi yang ngeliat…. wanita memang susah dimengerti….. tanya kenapa?? …ups… sebaiknya jangan pernah tanya-tanya sama wanita yang menangis…. seram…. bisa dicekik (pengalaman pahit)…… :mrgreen:

  4. udin gambut

    menangis adalah fitrah manusia dan menangis itu sehat. Dengan menangis itu sama artinya kita mencuci bolamata kita yang jarang dibilas. sering atau tidaknya menangis itu tergantung hati seseorang, semakin lembutnya hati seseorang maka biasanya semakin banyak orang tersebut menangis. menurut saya anda ini berhati lembut deh 😀

  5. Fortynine

    Boleh kah menangis tanpa sebab???

    Boleh. dan sebaiknya baca ini juga untuk tangismu

  6. Ayah

    Sesak terasa.. napas tersengal..
    Guliran mutiara tanpa sengaja dari mata..
    Tanpa sebab..tanpa suara…
    Membuat duka yg lara….
    ……………………

    Yang penting udah enakan ya mbak Wid…???

  7. nia

    ih ternyata Widiya bisa nangis juga yaaaa????

  8. yulianbjm

    Tiada asap tanpa api, kalau Wid.. bisa dan mau berterus terang penyebabnya , pasti akan terasa lebih lega…….

  9. ManusiaSuper

    Pasti PMS!!!

  10. freedomcholyck

    Wah jangan menangis donk mba….tapi saya liat mba selalu tersenyum klo liat saya…hehe

  11. roy saputra

    mungkin cuman malu, takut, atau ragu kali mengungkapkan kenapa dirimu menangis. pasti ada sebabnya. dan itu sangat sehat ^^

    salam kenal

  12. princezt

    Salam kenal ya…by princezt.wordpress.com

  13. isuur loeweng

    aku tahu penyebebnya, karena kamu lawas kada ketemu aku, ha haha

  14. zanyfaperta

    Menangis.. Mewek.. Takaluar Banyu Mata..

    Itu Lumrah dan Manusiawi.. Karena tangisan akan melembutkan hati.

    asal jangan semenit manangis nah itu yang perlu di perhatikan

  15. Taufiqullah

    emm…tenang jae kada usah nangis lagi….aku kada kemana2 jua….
    he he he…
    kunjungin blog aq yach…

  16. ahsinmuslim

    menangis itu menyehatkan loh
    coba dech simak di sini:
    http://ahsinmuslim.wordpress.com/2008/03/22/saat-laki-laki-harus-menangis/
    sebuah terapi di balik dahsyatnya air mata.

  17. soulharmony

    kelilipan

  18. rika

    ada peelingg ga enak tuhhh

  19. benkyongeblog

    > For All : makasih comment na….
    > Mansup : dari semua comment yg ada, cuma dirimu yg tau banget penyebab na… (ngertiin cewe banget sieh om…!!!) laen kalie jgn dibongkar2 ya.. kan jd ketahuan dehhh 😀

  20. Nezz

    Menangis itu melelahkan . hhhmm,

  21. benkyongeblog

    > Nezz : masa siehhhh… ga juga ah.

  22. Nezz

    bener loh mba, nangis tuh, selain bikin lega, efek samping na yah capekk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s