Hujan Hatiku

Posted On 10 Februari, 2009

Filed under Hanya Goresan
Tag: , , ,

Comments Dropped 10 responses

070209

Hujan Hatiku

Hujan kini basahi aku
temani hatiku yang sunyi
kala kau tinggalkan ku
dan semua rasa cinta ku

segalanya tlah berubah
kujalani hari sendiri
andai waktu terulang
aku takkan mencintaimu

aku selalu berharap
saat hujan turun,
aku dapat lupakanmu
untuk selamanya

selalu ada dirimu
tersimpan dibenakku
tentang kau dan aku
tentang cinta kita yang berakhir
menyakitkan….

aku selalu berharap
saat hujan turun,
aku dapat lupakanmu
untuk selamanya

aku bisa menangis, sepanjang hari
karena hujan slalu mengingatkanku
pada mu dan cinta ku…

aku selalu berharap
saat hujan turun,
aku dapat lupakanmu
untuk selamanya

by.’wid’

10 Responses to “Hujan Hatiku”

  1. Fahrisal Akbar

    Waduh, jadi keingat ama mantan pacar aku dulu ne…. 😀
    Sedih jadinya Mbak…. 😀

  2. syafwan

    😛 kau menulis untuk siapa. Mengapa?

  3. diazhandsome

    kalo baca puisinya jadi inget sama temen saya yang jadi langganan bikin puisi… hampir” mirip!

    *emang puisi semua hampir mirip ya?*

  4. Ayah

    Saat Hujan jatuh pilu hatiku…
    Deraian air mata merengkuh jiwaku…
    Membuat derita bak disayat sembilu…
    ……………………

    Sabar ya mbak Wid….mudahan luka itu cepat sembuh…

  5. warm

    do not blame it ont the rain …
    -milli vanilli-

  6. nia

    hujan “saat” itu masih terlalu sulit untuk dilupakan ya Wid???

  7. tbkitaonline

    Kalau pingin Beli buku klik kita ya !

  8. Dhani_Yadi ( Pengangguran Menulis Mimpi )

    “segalanya tlah berubah
    kujalani hari sendiri
    andai waktu terulang
    aku takkan mencintaimu”

    Sama banar lawan saurang, harau 4 tahun tebuang kada jadi apa2, tapi tetap berterima kasih sama mantan kita. Karena kita juga Manusia Euy….

  9. Mizu

    andai itu cinta, akhirnya tiada menyakitkan
    cinta itu tetap tersisa selama masih terasa
    sakit itu menjalar dari rasa kecewa
    kecewa itu hilangnya harapan
    hidup hanya sebatas nafas,
    masih banyak yang bisa disyukuri

  10. benkyongeblog

    > For ALL : makasih ya comment na…
    > nia : iya…, saat itu ga terlupakan dehhh… 😀

Tinggalkan Balasan

