teman tidur ku

Posted On 20 Januari, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag: ,

Comments Dropped 24 responses

mo tau siapa aja teman tidur ku….

ini dia….

bembi

bembi n meaaw

lucu-lucu kan teman tidur ku… 🙂

Iklan

24 Responses to “teman tidur ku”

  1. alveean

    biasanya boneka2 cewek gt dikasih nama…
    kalo pny kamu…?

  2. Mus_

    itu binatang apa ya?

  3. ahsinmuslim

    dan teman tiduku adalah mimpi yang indah.

  4. babeh

    iiiihhhh lucuuuuuu, tapi malah aku suka temennyaaa (*bingung*)

  5. islamanda

    salam kenal, kemaren ikut kopdar di Telkom pas kayuh baimbai ultah tapi malu gabung, jadi cuma ngobrol ma chandra aja. Masih belajar bikin blog, belum ada posting

    cha2

  6. undull

    salam kenal,,,pingin deh jadi bonekanya

  7. benkyongeblog

    > alveaan : ada duh nama na bembi ma miauww
    > Mus_ : coba aja tebak itu apa… 😀
    > ahsin : mimpi????
    > babeh : temannya yg mn?
    > islamanda : lam kenal juga yaaa…..
    > undull : lam kenal juga 😀

  8. Itmam Aulia

    :mrgreen: klo tmen saat terjaga spa? slm knal 😉

  9. Archiebald

    sama dg anak saya, teman tidurnya juga boneka. Bonekanya dikasi nama lucu2, ada si Juma, ada si Ningrum, ada si Asih, ada juga si Nia.. sory bagi yang namanya sama, ini bukan kesengajaan.

  10. ieduduet

    Lam kenal….di link ya!!!!! ieduduet.wordpress.com

  11. benkyongeblog

    > Itman : tmen saat terjaga ya bnyk, termsk km kan??? lam kenal ya…
    > Archiebald : wah bnyk donk boneka anak na… 😀
    > ieduduet : lam kenal juga… 🙂

  12. Sarah Luna

    Suka yang kecil ya??, yang gede?? Boneka nya masudnya, huhu… Kalo aku teman tidurnya boneka kucing gede..ndut pula..

  13. benkyongeblog

    > Sarah : duh mba kalo boleh milih mah pengen na yg gede…. tp berhubung tu hadiah dr sahabat2 wid yg tersyg ya diterima aja… mo gede atau pun yg kecil yg penting bisa nemenin tidur wid…. xixixixi…. 😀

  14. Blog Competition 2009

    Unik dan menarik.

  15. FAHMY

    kok boneka2nya bisa mirip ama yang punya ya…

  16. sandi

    jadi ngiri sama bonekanya, hehee…

  17. kie2

    hihihi boneka yang pink lucu …

  18. wahyu ridhoni

    Ihh lutu na, mang cewek gitu sih, tidur harus ada yang nemanin, ade ku juga, suka boneka dolphin. Kapan-kapan ajak bembi ma miauww ketemuan ama dolphinnya adeku yah, sapa tau bisa akrab. 🙂

  19. soulharmony

    mirip AGUS…..AGUS…………

  20. Raffaell

    Ah kirain apa…. ternyata hanya boneka

  21. udin gambut

    huaa.. tu boneka ce pa co yah? berkumis berbulu lagi. hiiii heli… salam kenal dari urang gambut (yg ga mau tidur ama boneka)

  22. benkyongeblog

    > Blog cmpption : mksh…
    > Fahmy : masa sieh, ga ahhh….
    > sandi : eh da bang sandi, knp ngiri bang?
    > kie2 : km jg lucu kie… hehe
    > wahyu : boleh juga tuh….
    > soul : kok mirip AGUS?? yg mn tuh org na…
    > rafael : hihihihihhi
    > udin gambut : lam kenal juga….

  23. Dwija

    Udah diduga sejak awal… :p

  24. benkyongeblog

    > dwija : maca ciehhhhhhhhh….. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s