Inti Kelapa Gula Merah

Posted On 16 Januari, 2009

Filed under hanya hadiah
Tag: , ,

Comments Dropped 14 responses

Aku dan Kayuh Baimbai bagai Inti Kelapa Gula Merah


Memoriku memang kurang bagus dan mungkin ga nyampe 1 GB kalie ya…… ku dah lupa kapan ku dgn mengusung nama Benkyo masuk menjadi anggota Komunitas Kayuh Baimbai….

yg ku ingat ku resmi masuk Komunitas Kayuh Baimbai setelah mengikuti KOPDAR pertama kalie di sebuah Bookcafe yg berada di samping museum Lambung Mangkurat Banjarbaru Kalimantan Selatan….. Disana pertama kalie aku diakui sebagai anggota Kayuh Baimbai (KB)…

Setelah entah berapa lama aku juga lupa aku berkecimpung nyemplung di KB banyak hal menarik yang ku jalani…Β Β  Dan hal yg paling membuat ku tertarik di KB adalah manusia nya, baru setelah itu aku tertarik dengan tulisannya dan pemikiran nya…. loch kok getho…

Alasannya adalah….

Tertarik pada Manusia nya ::::::> tertarik disini maksud nya punya banyak teman yg mempunyai berbagai macam karakter dari yg gokil mpe yg paling gokil ancur nya juga ada….

Tertarik pada Tulisan nya dan Pemikiran nya ::::::::> tertarik disini maksudnya aku tertarik dengan berbagai macam tampilan dan pemikiran yg mereka (anggota) tuangkan dalam tulisan….Β  dari tulisan yg mengagumkan mpe tulisan yg mengheboh kan…..

Dunia blog memang sangat luas pengetahuan, intelek plus menghibur dan kocak banget…..

Berkat ngeblog aku jadi bisa mengenal orang2 yg ada di KB, karena syarat utama jadi anggota KB harus punya Blog… huhehe…
Suka duka aku di kayuh baimbai untuk saat ini banyak suka nya…. πŸ˜€

Inti dari penilaian aku tentang aku dan Kayuh Baimbai adalah inti kelapa gula merah, loch, toenk!!

Maksud nya kelapa dan gula merah harus digabung biar tambah sedap buat dijadiin inti….Β  so Benkyo tanpa Kayuh Baimbai akan kurang menarik dan kurang sedap karena Kayuh Baimbai merupakan motivasi Benkyo untuk tetap exist di kanca pemBloggeran…. you are my spirit…

Thanks Kayuh Baimbai


Glitterfy.com – Glitter Graphics


Iklan

14 Responses to “Inti Kelapa Gula Merah”

  1. Dillah

    Pertamaxxxxxxxxxxx

  2. syafwan

    kedua. he..he… posting lomba nh

  3. ManusiaSuper

    Komentar pas saya sopirin kemaren bagaimana? :mrgreen:

  4. baburinix!

    wah mansup eih…..masih kaganangan haja inya…

    kkra habis binsin pulang saku ni?

  5. hera

    5 besar deh….heee πŸ™‚

  6. yulianbjm

    Benk…Benk….KB tan Benkyo bagaikan sayur tanpa garam, jadi fungsi benkyo disini sebagai uyahnya… asin-asin sedap gitu…wkkkk…wkkkk…

  7. gusti

    number lucky seven… hehehehe….

  8. soulharmony

    #Dillah
    Pertamaxxxxxxxxxxx, belum turun harganya

    #syafwan
    Jadi yang kedua bangga

    #ManusiaSuper
    Komentarnya MENJENGKELKAN

    #baburinix!
    Wuahahahahahaha

    #hera
    numpang bangga jadi Top 5

    #yulianbjm
    Ikam pernah merasaikah, no bini ikam berapa ?

    #gusti
    apalagi yang ini, no 7 masih disambat Lucky

  9. nia

    bagaimana kalau kb dan widiya itu seperti siang dan malam saja????

    tak lengkap hari tanpa ada siang, tak lengkap hari tanpa ada malam .. jd widiya mau jd siang apa malam nih????

  10. benkyongeblog

    > Dillah : wowww….. jualan Pertamax yeee???
    > Syafwan : he he he…
    > Mansup : gmn ya??? enjoy aja dehhh…. drpd diturunin di jalan πŸ˜€
    > Baburinix : nyata ae kaganangan sidin,,,, yg dibawa kan cewe2 cantik πŸ˜›
    > Hera : ting tong….
    > Yulian : wew mang diriku asin ya om he he he πŸ˜€
    > Gusti : hmmmmmm…..
    > soul : k’ chandraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    > nia : lun kada kedua na mba ae…. mun siang kepanasan mun malam kedinginan… kada tahan kedua na ulun he hehe hee… πŸ˜€

  11. puan malaya

    moga sukses juga bwat ading nang cantik,manis, bungas anay n disayang mama abah serta dirahmati Allah SWT.

  12. angga

    bagaikan minum teh tanpa cangkir khan.. (error mode on)

  13. sandi

    Makin semangat aja kalau kayak gitu ngeblognya ya

  14. benkyongeblog

    > puan : amien, makasih… πŸ™‚
    > angga : ya kalieeeeeeee…. hehe….
    > sandi : yup semangat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s