‘begadang’

Posted On 3 Januari, 2009

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped 21 responses

berhasil malam tadi diriku begadang dengan sukses…

berbekal rasa penasaran akibat milis dari seorang cowo yg bernama agushw yg menyatakan bahwa malam td akan turun hujan meteor, maka diriku bertekad tidak ingin melewatkan malam yg penuh sensasi itu…

tapi eh ternyata ohh ternyata… toenk dah jam 2 kok lom hujan yaa…??? *mulai bingung*

*gelisah* jgn2 tu isu aja…. tuk mastikan pa benar tu cuma isu tetap keukeuh diri ku sendirian menunggu hujan turun diatas loteng jemuran rumahku… memang saat itu bintang dengan indahnya memancarkan kerlip-kerlip yg mempesona… entah berapa ratus bahkan ribuan bintang bertaburan malam itu… dah dihitung lom mas agushw bintang na? kan nanti wid koreksi hsl hitungan mas

walhasil hujan pun tak kunjung turun, yg ada angin malam menusuk kulitku hingga ke tulang maklum kan diriku kurus, saat jam sudah menunjukkan pukul 3 dini hari, akupun memutuskan untuk masuk kedalam rumah saja… ga kuat euy kedinginan mlm2 palagi da yg nakut-nakutin getho… ihhh ngeri sendiri jadi na…

dari hasil info yg kudapat hujan tak jadi turun, n ternyata bukan cm aku aja yg penasaran… bnyk yg nunggu hujan jg yaaa…

artinya kita begadang bareng tapi ditempat yg berbeda… seru juga yaaa…. walau hujan tak jadi turun malam itu, tapi ku bersyukur bisa menikmati ribuan bintang yg bertaburan diangkasa langit malam itu… luar biasa mempesona πŸ™‚ pengen ku petik bintang satu untuk kupersembahkan pada sang pemberi info sbg ucapan terimakasih, karena info na bikin ku penasaran sehingga ku dapat menikmati keindahan langit malam kala itu… makasih yaaaa… tapi cukup satu bintang aja ya coz bintang laen na buatku semua naaaa serakah amat sieh wid πŸ™‚

HUJAN METEOR kpn kah sebenar nya dirimu turun???? kalo turun bilang2 yaaaa… biar diriku bisa menikmati keindahan mu… πŸ˜›

Iklan

21 Responses to “‘begadang’”

  1. Farijs van Java

    hoho. mending liat kembang api daripada liat hujan meteor.

    v(^_^)

  2. taufik79

    Udah tuh, ada Meteor Sarden, hehe

  3. soulharmony

    sumbernya payah dari BMG (BOWO MANUSIA GOMBAL)

  4. nia

    tadi malam saya juga bangun jam 2-3-4 … melihat kelangit, berharap ada sesuatu spt sms bowo.

    hiks … melirik bowo, wo .. dimana dirimu>>>

  5. noiosti

    wakwkakwkakwka tertipu……

  6. yulianbjm

    satu persatu bermunculan korban BMG….

  7. ardianzzz

    hmmm kayaknya klo awal tahun bisa liat sirius bintang paling terang di langit malem tuh.. nemu enggak?

  8. Pakacil

    banyak juga yg dikadalin bowo ya
    πŸ™„

  9. Hariesaja

    Agus pembual. Tak lama dpt milis, aq jg bgadang d ats loteng. Bw kamera sgala. Dasar agus…agus

  10. agushw

    whuaaa..haha…ternyata tadi malam acaranya begadang rame-rame, dirumah masing-masing…., tapi saya juga jadi korban….sampai pegel leher saya menengadah kelangit….akhirnya saya ambil tikar+bantal dan sambil baring di halaman rumah…..*ampun-ampun 100% bukan kesalahan saya…mohon jgn ditimpuk*

  11. Anton

    Waduh… dalam 2 mingggu belakangan aku juga begadang terus…kenapa? cari tau dong di blog aku….

  12. urangbahari

    Cerita yang menarik untuk dibaca..

    urangbahari@yahoo.com

  13. syafwan

    Ane juga begadang. dan memang ada hujan meteor. tapi kok kecil, bersayap dan menggigit ya. pas aku turun dari atap kok bentol-bentol….. hujan meteor yang aneh

  14. lembahbaliem

    lucu…
    ternyata agushw itu sepupu komeng

    (maaf bang agushw)

  15. alveean

    saya begadang juga, tapi ngga ngeliatin langit…

  16. Hejis

    Gak papa sesekali menerawang langit… πŸ˜€

  17. Fortynine

    Mmmmm….ternyata saya adalah orang terakhir yang masuk kamar… dasar mas Agus…Agus…

    palagi da yg nakut-nakutin getho… ihhh ngeri sendiri jadi na…

    Siapa yang nakut nakuti? Nakuti pakai apa?
    πŸ˜€

  18. baburinix!

    ahh..bmg jangan spt kapanlagi ya

  19. urangbahari

    Moga semuanya selamat sekalipun yang dihajai itu tidak terpenuhi…

  20. Hera

    Whuaah…beruntungnya saya tetap tidur pulas saat itu.. Hi6x πŸ˜›

  21. benkyongeblog

    > for all : ckckckckckkkk….. πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s