satu untukku

Posted On 2 Januari, 2009

Filed under Hanya Goresan
Tag: ,

Comments Dropped 14 responses

251208

Satu Untukku

berada jauh diperasingan buatku jengah

meruntuk berujar tak mau merangkul hidup kepercayaan bathin ku mengadu meronta

memuai kata perpisahan yg menusuk kalbu

kesunyian yang penuh kehampaan itu

terlonjor dan terhampar satu untukku

nista satu untukku berbuah api dendam

bergelora penuh hasrat menjadikanku sang Putri Api

satu untukku tak dapat terelakkan

debur debu di perasingan menyayat malu

mendengung gemaan caci membuai hina

terlontar tertuju satu untukku

by.’wid

Iklan

14 Responses to “satu untukku”

  1. soulharmony

    satu batang, satu bungkus, satu kardus………..????????????????????????

  2. Manusiasuper

    Untukku? Makasih..

  3. Dillah

    dua untukku…

  4. nia

    dibagi dua juga boleh non ..

  5. yulianbjm

    Dari tadi satu, satu terus…..kalau dihitung itu bukan satu tapi empat untukku..

  6. Hera

    Daleem.. Lg feeling apa nc? 😉

  7. agushw

    untuku mana?

  8. syafwan

    cuma satu. pelit banget.. yang komen kan banyak

  9. Fortynine

    *berfikir*

    Lagi mau mengakuisisi apa nih sampai menulis yang satu-satu?

    Atau merasa terinspirasi mendapatkan sebuah penderitaan yang cuma dirasakan sendiriz?

    *lioat komentar sendiri*

    *komentar yang aneh……*

  10. benkyongeblog

    > soul : satu apa ya??*bingung* yg jls satu untukku
    > mansup : bukan untuk k mansup, kalo untuk k mansup wid beri bnyk dehhh ga cm satu… tp bkn yg satu ini ya..
    > dillah : pernah terasing dua kali ya 😀
    > nia : mang sp mba yg mo nerima satu nista? kok pake acara dibagi…
    > yulian : 😀 bener juga yaaa… digabung jd empat 😀
    > hera : sedalem apa? hayooo tebak…
    > agushw : utk kk ga yg satu ni deh, tggu aja yaaa…
    > syafwan : pelit apaan nieh mksd na?? beng2 yaaa… toenk
    > 49 : *berpikir jua*

  11. vatonie

    Duh…

    Mak…

    Dalam banget, ndak paham saya, Bahasa Indon ku dulu dapat 5 je…

  12. benkyongeblog

    > vatonie : siapa yg dipanggil mak? *bingung* 😦

  13. Ayah

    Kebencian itu terlalu dalam untuk dibuang…
    Kenangan indah itupun terlalu sayang untuk dilupakan…
    Harapan masih terbentang menantang…
    Railah Asa yg dulu engkau buang….

  14. benkyongeblog

    > Ayah : hm,mmm makasih semangat na Ayah… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s