Mo Nge-Absen

Posted On 23 Desember, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag: , ,

Comments Dropped 4 responses

191208

Mo Absen teman-teman sekolah ahhhh…..

ehhmmm hari ini aku mo nostalgia ahhh…

postingan kali ini khusus nge-absen nama tmn-tmn sewaktu masa sekolah… karena rasa kangen ma tmn-tmn aku maka nya ku posting nostalgia ini, kali aja ntar ada salah satu tmn aku yg dah lama ga pernah jumpa baca blog aku ini… bagi tmn-tmn yg da di daftar absen dan masih ingat ma aku (widiya) please kontak email aku di widiya_cewe@yahoo.com,biar aku bisa tau kabar kalian semua, dah lama kehilangan kabar tentang kalian… jd sedih 😥

ku mulai dari tmn-tmn ku sewaktu ku SD ya…

Lulusan tahun 1997 SDN Jawa 4 kelas VI B :
Abdul Hadi

Maria Ulfah
Adi Herliannoor

Ni’mah
Dina Ardiana

Nurul Hikmah
Fitri Yuliarti

Padlan
Fitriyani

Risma Santi
Indra Perdana

Siti Rahmi Luthfi
Kusmiati

Supiannoor
Maya Kemala Ritonga

Surya Noor Rahmatullah
M.Ihsan Fatawari

Teguh Yulianto
M.Ridwan

Tripena Ike Novianti

nah sekarang giliran nge-absen tmn-tmn aku di SMP, ni yg msk SMP tahun 1997-2000, khusus nya yg sekelas ma aku…. huehehe.. 😀
Lulusan tahun 2000 SLTPN 4 Martapura:

Kelas I E :

Abdul Kadir

Erwan Aspani

Heny Septiana

Hestina Nadiyati
Devi Yuliani

Ibnu Walid

Ina Yati

Lia Indah Astoeti

M.Hujairin

Maymunah

Mubarak

Mujiono

Nurhayati, S (pendek)

Nurhayati, S (tinggi)

Nurul Fatmawati

Rahmawati

Rina Hastini

Rinto Ari Wibowo

Ruwaidah

Sabariah
Eko Ferry

Siti Aminah
Desy Handayani

Suci Handayani
Ersila Ramadhani

Suko waty

Supiani
Agus Budi Santoso Haryanto

Tita Sevrial Agustina
Asiyah

Vera Pratiwi
Aulia Fany

Yuanita
Dedi Irawan

Yunida Ramadhani
Dedy Evrianoor

Kelas II D :
Adiba Liverda
Amandanor
Budianto Wijaya
Christina Nathalia
Dedy Irawan
Desya Martha Sari
Eka Karlina
Erwan Aspani
Farida Novianti
Fitri Auliana
Hestina Nadiyati

Herlina. H
Herman Ario
M.Darmono
M.Helhadi
Maryono

Minarti
Noor Jain
Noor Jannah
Nurhayati
Pongky Suwahyo
Raida Niarty
Rian Yanuar
Rina Hastini
Rina Puspita Sari
Rini Fitriani
Risnawati
Sabariah

Susi Apriana
Teguh Yulianto
Tiyas Yulianti
Topan Aliyandu
Widianto

Yuliani Indah Sari
Yunita Oping

Yusran Effendi
Yuvie Indra Mahyudin

Kelas III B :
Andrei Retno Ariawan
Akhmad Nasoha

Aprilia Dwi Astuti
Astaniah

Budianto Wijaya
Devi Aristiani
Dika Ananda Ermasari
Enni Susilawati
Evi Sartika

Firman Syahbana
Fitri Yuliani
Galih Khasanah
Geger Yudi Marasiya
Hendry Siswanto
Hestina Nadiyati
Irwan
Kartika Sari Dewi
M.Ferdy Mitfuansyah
M.Reza Ramadhani

Maulina Wahyuni
Mutmainnah
Nana Triana

Novelarias
Novita Sari
Pratiwi Agustina

Rahman Hidayat
Retno Setyawati
Riana Dwi Anggraeni
Rina Puspita Sari

Rizqoni
Rusmilawati
Siti Tawaddudah
Very Noormaya Sari

Wahyu Mulyanto
Yuanita
Yuliati Susilo Ningrum

Yusron Effendi

duhhh ternyata capek yaaaa nge-absen, padahal guru kita dulu waktu disekolah hobi banget nge-absen murid-murid nya…
jadi kangen ma suasana sekolahhh….
nanti sambung lagi deh nge-absen tmn-tmn SMA n tmn-tmn Kuliah….
break….

Iklan

4 Responses to “Mo Nge-Absen”

  1. Syams Ideris

    Ikut ngabsen…he..he…
    Siapa tahu termasuk juga…tapii…
    ternyata nggak ya….he..he..he..

    OK, salam aja buat semua teman-temannya dari teman virtual di Kandangan…

  2. Dillah Edutech

    gileeeee….
    masih ingat ya tmn SD dulu…

    aku mikir2 nih masih ingat gak ya…

  3. DHarMa sEtYAwaN

    lakasi kawan SMA nya….Ntar Baru dibikin Comuni Baru…atau mungkin Sekte aja…atau malah….

  4. benkyongeblog

    > syams : salam jg buat tmn2 yg ada disana, maaf kalo penampilan saya kurang menyenangkan kmren.
    > dillah : ga usah bnyk mikir
    > dharma : sabar dulu lah, rancak error punk ni loading na

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s