Selesai test CPNS di kab.Balangan

Posted On 16 Desember, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped 5 responses

161208

Selesai test CPNS di kab.Balangan


selesai test CPNS di balangan bnyk teman2 yg mengajukan pertanyaan yg sama…
mpe bete diriku mendengar dan menjawab pertanyaan yg sama berulang-ulang…
karena ke-bete-an ku tersebut itu lah hari ini aku memposting pertanyaan mereka
agar tidak ada lagi pertanyaan yg sama diajukan kepada diriku lagi… (hrz kreatif donk kalo nanya, jgn contekan)
ni pertanyaan mereka dan jawaban ku atas pertanyaan mereka :

gmn test nya wid?
biasa aja tuh test nya, masih sama seperti terdahulu…
saat test ada 100 soal test umum dan 100 soal test bid.pendidikan

truz susah ga ngejawab soalnya?
ga susah kok ngejawab soalnya, coz semua jawaban sudah tersedia.. hanya saja terkadang ku terkendala ma kebingungan ku
untuk melingkari yg mn apakah a, b, c, d, atau kah e… hehe… n lumayan lahhh… lumayan ga bisa maksudku… huahaha 😀

Menurut prediksi km apakah km bakalan lulus?
menurut aku sieh yg pasti aku LOLOS ya, bukan lulus 🙂

jangan pesimis yaaa!!!
aku ga pesimis kok, hanya mencoba PASRAH aja 😛
Nah tu td beberapa pertanyaan yg tmn2 ajukan padaku setelah ku test CPNS, jd nanti jangan mengajukan pertanyaan yg sama yaaa..
thanks atas perhatiannya

Iklan

5 Responses to “Selesai test CPNS di kab.Balangan”

  1. ManusiaSuper

    Jadi, gimana testnya?
    susah jawabnya?
    Kira-kira lulus ga?
    Jangan optimis ya..

    *dikemplang*

  2. warmorning

    tesnya dimanja ?
    pasti mudah ngejawabnya ?
    semoga lulus yaa !!
    eh situ kan orangnya optimis ..

    😀

  3. Syams Ideris

    Kalau saya sih bertanya “kapok nggak ikut test cpns?”

  4. Sii Eby

    ikut nanya lagi ah…..

    “gimana test nya ka??”

    😀

  5. benkyongeblog

    > mansup : *cemberut ala kesetanan*
    > warmor : hmmmm……. *berpikir*
    > syams : ga kapok tuh, kan bisa reunian ma tmn-tmn… 😀
    > eby : *geleng-geleng kepala*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s