Cerita KOPDAR pertama…

Posted On 9 Desember, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped 10 responses

081208

Cerita KOPDAR pertama…

Yuuuhuuuu…. Ketemu lagi ma aku tentunya… ‘widiya’ yg didaulat sebagai wanita yg paling cantiex di keluarga aku huehee.. 😛

Lama ga nulis kangen juga… ketinggalan jauh banget nieh kayak nya diriku ini…

Hari ni ku mo cerita sebuah dongeng negeri impiaann… (ya ga lah..)

Cerita nya berawal dari……………….. huehee.. 😀

Hari sabtu tanggal 06 Desember 2008 merupakan hari pertama aku KOPDAR (’kopi darat’ walau ga mbil ngopi) bersama komunitas KB, wuihhhh Keluarga Berencana niehhh.. ya ga lah. KB is Kayuh Baimbai merupakan suatu komunitas yang terdiri dari cowo-cewe anak manusia (bukan anak monyettt yaa…) yg ge belajar menulis atau menuangkan diary di internet atau lebih ringkasnya sieh suatu komunitas blogger getho loch, yg berada di Kal-Sel..

Huhuhu… jg anggota komunitas KB nieh diriku, Horeee… Horeee…

(emangnya dpt lotre? Seneng bangetttt???)

ya iya lah diriku seneng, bakalan dpt ilmu, dpt pengalaman, dpt temen, dpt keramaian, dpt suka-duka, dpt refresh, n’ dpt doorprize (masa seh dpt doorprize???) kalie aje getho.. huehee.. 😀

Hari pertama KOPDAR ga da masalah, semua lancar selancar para surfing huehee… saat tu yg di bicarain rencana ARUH BLOGGER getho, skalian perkenalan bloggers baru (termasuk diriku) huehee… serasa penting!! Huahaaaha… 😀

Kesan awal yg ku dpt pertama kali KOPDAR ga banyak, pokok’e menyenangkan… ku dpt hiburan Gratis bro, coz anggota KB ternyata kocak kayak Ketoprakkk… dijamin ngakak….

Buruan gabung… seru lochh!! (cie promosiiii…..)

Satu hal yg pasti dari para komunitas KB adalah :

Anggota komunitas KB dijamin cakep-cakep n’ cantiex-cantiex (menurut versi ortu masing-masing) hueheehee…

Siip lah pokok’e..

Hmmm… btw anyway busway keliling R’Way hari ni merupakan hari lebaran umat muslim, IDUL ADHA 1429 H…

Potong… potong…

Bagi para Sapi maniaaaa… siap-siap yaa, tampil di panggung Show penyembelihan yg notabene ditonton ribuan penikmat protein… huhhuhu…

Hari ni keluarga ku dpt 3 kupon bro... lumayan buat nambah darah…

Maklum lah diriku kan mang kurang darah… (sebenernya kurang daging jg siehh… coz kurus bangettt), hueheee…

Eh iya td mlm jg ge asyik milis ma temen-temen BBM. Itu loch fasilitas FLEXIMILIS yg mana bila kita kirim sms dgn cara milis maka sms tersebut kan terkirim ke semua anggota BBM… apaan tuh BBM?? masa Bencong Bencong Mania??? Ya ga lah. BBM tu singkatan dari Banjarbaru Belajar Menulis… yaa bagian dari komunitas KB yg tinggal di kota Banjarbaru, tapi diriku msk katergori BBM+ coz ku kan tinggal di Martapura kota berintar huhuhu…

Milisnya seruuuuu….. tp da penyebar gosip yg bikin suatu kehebohan dan kepanikan tersendiri yg amat sangat bingung pada seorang cewe dgn sebutan benkyo…. selidik para detektif (cieeee….) ancaman berita palsu datang dari seorang cowo komplotan brewok (janggut tak beraturan) yg menamakan dirinya ’soul’ yg notabene He is my first Suhu… hueheee…

Tanpa aba-aba dgn penuh semangat dia nyebarin undangan palsu yg isinya :

bbm> widiya meolh lontong jr open house esk siang drmhx di Mrtpura. Qta kmpl dbookcfe… Bwa minum sorang2, mkanan prasmanan jr.

Kaget bin takajut diriku dpt sms milis tsb… mang da brp nama widiya di BBM yaa??? 😕 Wah..wahhhh.. palsu tuh berita…. kpn juga diriku bikin lontong??

Yg bener mah bikin Sop Daging k’Chan?? Hueheee…

Yeahhhh… rumahku mang open house… banyu putih dirmh ku banyak kok… so ga usah khawatir kehabisan… huehee.. 😀

Eh tp kok tmn-tmn ga pade dateng ya kermh ku??? Pdhl dah kusediakan banyu/aer putih yg melimpah ruahhh tuk menyambut para tamu undangan huahaaahahaa…. 😀 tanaman kalie perlu aer… huehee..

Sadar kalo tu undangan palsu yaaaa???

Walaupun tu undangan palsu ya ga papa kalo mang mo dateng… coz mang mamah tercinta masak Sop Daging yg uenakkkk tenannnn… hmmmm… yummy.. 😛

MET IDUL ADHA yaaa semuanyaaaa… lun maafin semua kesalahan pian sabarataan… smoga pian sabarataan tambah sayang wan lun.. huehee…

Maafin salah lun jua lah abah, julak, om, nyonya, acil, kk, mba, dangsanak, n’ ading-ading semuanya yg ada di seluruh Indonesia terutama di komunitas KB atawa BBm, jgn lupa ketik IC (spasi) Widiya kirim ke 6288… yg buanyaaakkk yaaa… loch kok??? Huehee… terbawa demem Idola Cilik nieh.. 😀

Lanjut…..

Busway keliling R’Way, capek ahh ngetik mulu…

Bsk ja lagi kita sambungnya… kalo ingetttttt hueheeee….


NB: Om pakacil, bang Harie, k’ Isuur tiati Razia yaaa….. Inga..inga.. ting!!

https://benkyongeblog.wordpress.com

Iklan

10 Responses to “Cerita KOPDAR pertama…”

  1. yulianbjm

    heemmm… ingat kada ikam meajaki aku karena lampu pajah,tp yg diajaki kd tahu siapa.. weeekk… ada juga sms yg bunyinya gini…
    ” sejaka kapan aku di panggil Chandara….bla..bla…bla.. judulny ke ge-er an neh
    wkkk….woooo…weeekkk……..preeeeeeeeettttt….

  2. soulharmony

    Sepertinya ada yang memanggil si tampan ini

  3. Pakacil

    oh.. ternyata Soul itu first suhu..
    kirain tadi first apaaaa… ituu…
    🙄

  4. ichal

    First to Flight…hihihihih

  5. Sii Eby

    Ka Chan Suhu???

    *guling-guling* 😀

  6. Fortynine

    Eh tp kok tmn-tmn ga pade dateng ya kermh ku???

    kan ga tau rumahnya Bu… Coba aja tau pasti udah diserbu..

  7. Dillah Edutech

    # soul
    suhu ?????? kenap harus dia 😦
    wkwkwkwkwkkwkw

    wonk edhan

  8. Anton

    Salam kenal dari kandangan. Tulisan yang bagus. Orangnya juga cantik (hehee….Alhamdulillah ternyata aku juga bisa muji orang) Ditunggu kunjungan baliknya.

  9. Anton

    Kunjungan pertama ke blog yang ngaku orang tercantik di keluarganya. Kunjungan baliknya diutunggu

  10. benkyongeblog

    > yulian : Ooo ni toch yg nm na k Yulian, Hheehe… 🙂
    > soul : tampan kalo diliat dari lubang sedotan 😀
    > pakacil :yup bener om ae… 😉
    > ichal : hihihihihihihi juaaa…. 😀
    > Eby : ya getho dehhh
    > 49 : kan ada telepon knp ga inisiatif nanya almat siehhh…
    > dillah : knp hrs dia?? ga tau juga… 😕
    > anton : lam kenal juga yaaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s