Mimpi dan Sadar Aku Menangis

Posted On 24 November, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag: , ,

Comments Dropped leave a response

cry

171108

Mimpi dan Sadar Aku Menangis

Pagi ini…

Bangun tidur aku langsung menangis, airmata mengalir tanpa paksaan… hati terasa perih bangett..

Sebelum na ku bermimpi…

Didalam mimpi aku gi sms’an ma si Garut… aku sms dia, dalam sms aku mengeluh dan memutuskan untuk melupakannya…

Aku : a’, wid ga sanggup lagi mencintai aa.. semakin wid mencitai semakin wid terluka.. karena kita memang ditakdirkan tidak berjodoh… Terlalu sakit wid dengan keadaan ini.. wid jg ingin merasakan Dicintai yag sesungguh na… Maafkan wid a.. wid harus melupakan aa…

Garut : Kemana manisnya cinta mu itu??

Aku langsung menangis saat ku baca sms balasan darinya… dan aku terbangun dari mimpiku… tak ayal ternyata airmata ku emang mengalir… kutersadar akan satu hal.. bahwa betapa ego na diriku selama ini dalam memaknai cinta…

Aku menangis dalam tidur dan sadarku

Aku benar-benar tertohok dan shock atas isi sms balasan dari Garut yang ku baca dalam mimpi ku…

Kenapa aku terlalu banyak mengeluh? Knp aku menuntut cinta? Knp aku tidak mencitai hanya dengan ketulusan? Knp?? Knp ku harapkan pamrih itu???

Airmata inipun knp tidak bisa berhenti?? Apakah aku salah mengambil keputusan?? Benarkah aku salah?????

Maafin wid a’, wid jg ga tau kmn pergi manis nya cinta itu… Entahlahhh… wid bingung dengan semua yang wid rasakan… mpe skrg pun wid slalu bertanya-tanya….

http://BenkyoNgeblog.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

