DiTembak Cinta

Posted On 24 November, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

panah-cinta

161108

DiTembak Cinta

Binguuuungggggg……

Kok jd kepikiran mpe pagi buta gini yaa….???

Ternyata ga enak ya di tembak cinta…

Bingung na buka kepalang dehhhhhh…..

Cerita na diriku malam tadi di tembak cinta lochhh ma si R…

Tapi yang bikin aku bingung na bukan kepalang karena jujur aku ga punya perasaan apa-apa ma R… just fren… tu yang kurasakan…..

Ini yang kedua kali na R nyatakan cinta padaku… yang pertama dulu saat dia nyatakan rasa suka na ma aku… aku cuekin aja… hehee…

Tapi masa iya siehhh aku cuekin lagi ni pernyataan dia…

Disatu sisi diriku memang pengen punya pacar (serius na suami getho loch)…

Karena kan memang diriku msh jomblo, n dia tau kalo diriku jomblo…

Aku ingin jawab iya takut bangettt, takut kalo keputusan ku salah… ku takut kalo nanti na malah melukai dia n melukai diriku sendiri… karena ga da cinta kedua belah pihak… emang siehhh kata orang cinta dapat tumbuh karena kebersamaan… iya kalo tumbuh tuh cinta, gmn kalo ga tumbuh??? Wah bisa gawat kan tuhhh…

Ingin ku tolak bingung jg… karena ku dah kebanyakan menolak cowo… ku takut aja kalo bnyk nolak cowo ntar kualat… ehhh malah jadi perawan tua…

Si R sieh baek ma aku, karena jelas dia Cinta ma aku… tapi hatiku gmn nieh bro??? Soal na ni hati masih saja merindukan si Garut… ya ku tau sie aku ma Garut ga mungkin berjodoh…. tapi hati ni dah terlanjur sayang n cinta… mo ngilangin Garut dari hati ni susah na luar binasa deehhhhh…

Knp hati ku selalu gini yaa??? Setiap aku cinta ma org ehh tu org ga serius cinta aku… Saat org benar-benar cinta ma aku ehhh aku na yg ga bisa mencintai tu org… Seperti ada pagar selisih di hati ku….

Bingunggggggg…. ku harus ngambil keputusan apa niehhh???

Terima R atau Tolak R???

http://BenkyoNgeblog.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s