Hari yang Biasa

Posted On 22 November, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped 2 responses

141108

Hari yang Biasa

images

Hari ini adalah hari yang biasa… tapi aku ingin menulis… entah apa yang harus aku tulis… aku bingung… buntu alias mampet… lom dpt inspirasi n lom ada ide tulisan… mampet banget nieh otak… biasa na ku lancar bikin kata-kata kalo saat hati ku sedang bersedih…. tp hari ini hari yang BIASA saja… ga patah hati… ga senang… pokok na hampa….. ga da yang istimewa dihari ini… nulis apa yaaa???

Ohh iya… td sore aku jadi member/ anggota di BookCafe banjarbaru, itu loch rental buku bacaan samping museum Lambung Mangkurat Banjarbaru…

Bayar masuk jadi anggota na Cuma Rp.500,- aja lochh…. trus sewa buku na jg Cuma Rp.500,-/hari n kalo mo gratis jg bisa lochhhh… buku bisa di pinjam gratis kalo baca ditempat… asyik kan???? Bisa nambah ilmu tanpa perlu ngeluarkan biaya yg nguras dompet…

Saat aku kesana ma tmn aku mba fitri (phiet_bjb@yahoo.com), di BookCafe yang jaga seorang lelaki yang bernama Isur, perawakan kurus, rambut gondrong pake topi n kulit sawo matang…

Orang na Gokil, ngehibur, lucu… wah pokok na kayak pelawak dehhh hahaaa… ;-D (just kidding ya k Isur… jgn marah yaaa….)

Buku pertama yang aku pinjam ada tiga buku

  • Optimasi blogging (Ali Zaki & SmitDev Community)

  • Bedil Perburuan (Yasushi Inoue)

  • Rebonding/ Hari gini ga punya Cowok (Herlinatiens)

Tapi lom aku baca semua tu buku… hari ni aku males baca… pengen na nulis aja tapi aku bingung jg mesti nulis apaan….

Huhhh… knp ya aku lom bisa sekreatif tmn-tmn blogger laennya?

Ku jd minder ma blog ku sendiri… blog aku pasti paling jelek dehhh diantara Blog yang ada di dunia Blogger… duhhh junior banget sieh aku di dunia Blog… Kapan ya aku dewasa na????

http://BenkyoNgeblog.wordpress.com

Iklan

2 Responses to “Hari yang Biasa”

  1. soulh

    mank ada hari yang tak biasa

  2. benkyongeblog

    ada donk…. contoh na hari moment bersejarah… kyk moment kelahiran diri mu Suhu… tu kan bukan hri yg biasa… hari yg luar biasa dengan Suhu 2 derajat cElcius… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s