Seger na batimung….

Posted On 19 November, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped 7 responses

batimung

061108

Seger na batimung….

Hai guys…. pa kbr niehhh??? Masih sanggup baca blog aku kan??? Hehe..

Btw kalian tau ga istilah batimung?? Batimung (bhs: banjar) kalo bahasa Indonesia na sieh sauna uap getho… wah seger banget loch setelah batimung

Emang sieh saat batimung kita akan merasa sedikit tersiksa karena menahan panas na uap rebusan rempah-rempah traditional khusus batimung

Tapi yakin dehhh pasti setelah selesai batimung kalian akan ngerasakan sensasi yg berbeda… badan akan terasa lebih seger…

Batimung bukan hanya buat bikin badan seger, tapi jg masih banyak manfaat laen dari batimung

Bisa bikin badan wangi alias penghilang bau badan, melancarkan peredaran darah dalam tubuh, menghalus kan kulit tubuh…

Wah pokok na bnyk banget deh manfaat na…

N kita jd lebih percaya diri kalo keluar rumah… karena dah pasti wangi banget…

wahhh rugi banget bila kalian tidak mencoba batimung

Batimung ga hanya buat cewe loch, yang cowo jg bisa nyobain batimung

Dijamin kalian pasti akan merasakan kesegaran na… aku aja bis selesai batimung lochh… ayooo buruan jgn mikir-mikir cepetan batimung… ehhh ditambah luluran sippp banget tuhhhh…

http://BenkyoNgeblog.wordpress.com

Iklan

7 Responses to “Seger na batimung….”

  1. Fortynine

    Ga ah, karena saya orangnya ga betah kepanasan. Apalagi sampai direbus kaya betimung itu… Kalau diajak ke tempat yang suhunya 10 derajat celcius lantas berdingin dingin di sana saya mau
    😀

  2. benkyongeblog

    > 49 : hu….hu…hu..

  3. imi surya putera

    Kalo soal “batimung” sich aku udah nggak aneh, karena aku memang “urang banjar.” Nah, kalo “batimang” boleh juga tuh, apalagi yang ditimang masih perawan, he…..he…he….
    Jaman dulu orang yang “batimung” biasanya calon mempelai, coba “takuni kuitan” atau para orang tua di kampung. Jaman sekarang udah dikomersilkan, coba jalan2 ke kawasan Dukuh Kupang Surabaya, banyak buka Pitrad (Pijat Trasidional) Kalimantan yang salah satu service-nya adalah “batimung.”
    Salam banua, mampir ke blok aku di http://www.imisuryaputera.co.cc

  4. udin gambut

    timung mas? mas Timung? *ga Nyambung* kalo ada yg mau timungan alami gratis siapin aja sarung 5 lembar plus tikar purun jgn karpet (berat tau) sekalian kompor menyala ama air mendidih (awas panas) dan masukin bumbu mie+rempah2 yg bisa di dapat di pasar terdekat. kalo masih kurang harum bisa tambahin minyak harum Hajar Aswad:D dijamin anda bakalan menjadi orang terganteng di komplek anda. selamat mencoba

  5. Mizu

    … semacam operasi plastik gitu kah? Bisa merubah wajah jelek jadi ganteng???

  6. benkyongeblog

    > udin + mizu : cobain aja sendiri… nanti bakalan tau hasil akhir na… 🙂

  7. Pagarah

    wuih…
    mampir ngombe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s