Mati lampuuuu…..

Posted On 19 November, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped leave a response

lampu

071108

Mati lampuuuu…..

Duh ngebetein dehh.. malam sabtu mati lampu?? Uhh.. ga bangett dehhh…

Kayak na hai ni mang aku harus bete kalie yeee..

Gmn ga bete guys.. malam sabtu diem dirumah… , ga da yg ngajak jalan… mo jalan sendirian maless, ngapain, kmn?? Wah kacian banget siehhh anasib aku mlm ini… Diem dirumah ga menyenangkan coz Mati Lampuuuu….

Mo ngapain coba mati lampu… listrik na ga ada yaa ga bisa nonton TV atau dengerin radio… mo muter MP3 dibawa adek ku, secara tu MP3 punya adek ku so pasti dia bawa lahhh… hehe..

Eehhh tiba-tiba ditengah kesuntukan ku, HP berbunyi tanda ada yg nelpon.. wahhh seneng bangett nieh ada yg nelpon… iiihhh tambah seneng banget dehh saat ku tengok ternyata nama M… yg nelpon…. secara si M itu my first love tp yg lebih tepat na lg kasih yg tak sampai hehe….

Tumben banget M nelpon aku, wah ni spt ketiban anugerah aja… mimpi apa ya ku kmren… eh seingat aku, kmren aku mimpi ketemu hantu deehh… ihhh sereeemmmm… ya dah deh terserah mo mimpi apa pun yg penting si M nelpon bro…

Dengan hati yg berbunga-bunga (kalian ga bakalan bisa liat bunga na dehh) aku angkat telpon dari M.. kalie aja dia kangenn n menyatakan cinta hehe… (ngareppp)… 😀

Aku : wuihhh tumben nieh nelpon diriku???

M : ya ga papa kan??? Km sbk??? Aku ngeganggu kah?? Gi dmn??

Aku : ga sbk kok dirumah aja…, disini gi mati lampu niehhh

M : ohhh kok sama?? Disini jg ge mati lampu

Aku : kok bisa sama (pdhl beda provinsi)?? Sealiran kalie yaa hahaa… 😀

M : eh kam da ke warnet lah??

Aku : lom, rencana na sieh bsk aku mo ke warnet, bsk kan aku kekmps mo legalisir ijazah jd ntar q mo kewarnet kmps aja, mang na knp???

M : ku nitip ya.. tolong bukakan FS aku n cek kan email aku, aku buka di HP invalid mulu… jd km yg cek kan

Aku : knp ga km ke warnet aja?

M : males

Aku : ya dah deehhh ntar aku cek kan

M : makasih yaa wiiiddd, matur suwon sangett

Aku : iya sama-sama

(klik telpon pun di tutup)

yeee… kirain aku mo ngobrol apa gethoo… dah GR duluan diri ku… ehhh ternyata cm getho doank…. seneng siehhh dah bisa ngobrol ma M… tapi jd bete lagi niehhh coz jd sepi lagi deh…

mo sms an jg ga bisa… jam segini sering tulalit tuh jaringan IM3… kalo pun stabil hrs nunggu jam 10 malam keatas dulu… ahhh payah banget dehh…

tidur aja ahhh..

Beteeeee……

http://BenkyoNgeblog.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s