Capek bangetttt plus Maluuuu….

Posted On 19 November, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped leave a response

malu

091108

Capek bangetttt plus Maluuuu….

Hufffs… ya ampyun capek banget sieh hari ini…

Badan ku rasa na pegal semua… seperti remuk.. n ngantuk bangett ni mata…

Seharian ni kegiatan ku sebagai penerima tamu di acara resepsi perkawinan sepupu aku… Seharian pasang senyum, ntar berdiri, ntar duduk, ntar diri lagi, duduk lagi nah begitu seterus na… walahhh capekkk bangettt…

Yang bikin badan tambah pegal, karena mlm seblm acara aku begadang coz bantuin teteh sepupu aku bikin kue pengantin mpe jam setengah 2 malam bro… sedang kan aku dah ga terbiasa lagi begadang… walhasil bdn ni serasa remuk….

Bdn capekkk ehhh saat acara ku dpt malu pula….

Salah satu undangan yg dtg adalah guru aku waktu SD (SDN Jawa 4 Mtp), nama beliau ibu Tri… saat beliau datang ya aku langsung sungkem donk…

Aku malu saat ibu Tri nanya aku ’kerja dmnn skrg???’ Karena aku pengangguran ya ku jawab aku ’pengangguran bu’ (wah maluu banget dehhh sebesar ini msh pengangguran)… ehhh tambah malu lagi saat ibu Tri nanya ’kpn nieh menyusul menikah?? Sepupu km aja dah menikah?? Km kpn???’

Secara aku lom bisa menikah karena mang aku jomblo getho lochh… hehe.. ku jawab aja ’masih lama bu…’ , trus kata beliau ’tapi calon na dah ada kan???’ ya ku jawab lagi ’lom ada bu, wid msh jomblo’ (mbil senyum maluuu)… ’ohhh ya ampuunnn lom ada pacar toch, gmn kalo ma anak ibu yg nomor dua aja’… canda beliau… wahhh saat tu ku bener2 malu bangettt… secara saat tu acara bnyk org n yg ku tau anak beliau yg nomor 2 tu msh kuliah (brondong broo…)… yang bener ajaa masa wid ma brondong.. ga banget dehh…

Hari ni bener-bener capekkk banget deehh plus maluuuuuu na setengah mampus dehh..

Mo istirahat dulu ahhh ni badan dah mulai kropos kyk na… hehe… (tua kalie diriku… )

http://BenkyoNgeblog.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s