Bikin puding yukkk…

Posted On 19 November, 2008

Filed under Hanya Cerita
Tag:

Comments Dropped 4 responses

puding1

061108

Bikin puding yukkk…

hehe.. aku belajar bikin pudding lochhh… pudding roti dua lapis.. hmmm.. yummyyy…

awal pertama kalie bikin sie diri ku salah perkiraan resep hehe..

tapi yang kali ini enak bangettt lochhh…

mo tau ga cara bikin na… bikin na gampang aja lochhh n bahan bikin puding na jg sederhana aja…

emang siehhh puding bikinan aku ini sederhana n biasa bangettt.. tp tetap aja bisa di bilang camilan yg menyehat kan.. haha…

yuuukkk simak cara bikin na :

siapkan bahan-bahan na dulu yaaa…

1 1/2 gelas susu cair

2 – 4 roti tawar (menurut selera deehh.. eh ya pinggiran roti na jgn lupa di buang yaaa…)

3 butir telor ayam

gula merah secukup na (sesuai selera)

3 sdm gula pasir (tergantung selera juga…) hehe…

cara bikin na:

kocok 3 butir telor ayam mpe mengembang

siapkan 1 1/2 gelas susu cair didalam mangkuk, kemudian masukkan roti tawar ke dalam susu cair tersebut, rendam, aduk dan hancurkan

masukkan adonan susu yg sudah di campur dengan roti tawar tersebut ke dalam adonan telor yg sdh di kocok mpe mengembang, kemudian masukkan jg gula pasir, aduk mpe merata

tuangkan separo adonan yg diatas tersebut ke dalam loyang kecil yg sudah disediakan, kemudian kukus sebentar

separo adonan lain na ditambahkan gula merah yg sdh disediakan sesuai selera

masukkan adonan yg pake gula merah tersebut ke dalam loyang yg ada adonan pertama tersebut, kemudian kukus kembali mpe matang

nah getho loch cara bikin na… gampang kan???

Daripada kalian jajan sembarangan kan lebih baik bikin sendiri camilan di rumah… sederhana, enak, dan menyehatkan…. btw kalian jg bisa tambah buah kering seperti kismis dalam puding tersebut biar tambah yummmyyyy…. wuihhh… jd pengen maem puding nieehhh…

Selamat mencoba yaaaa….

http://BenkyoNgeblog.wordpress.com

Iklan

4 Responses to “Bikin puding yukkk…”

  1. Fortynine

    Rasanya gimana puding bikinan kamu? Ancur?

    *minggat secepat mungkin*

  2. benkyongeblog

    > 49 : kalieeee…..

  3. yuki selfany

    emmmm , tentu’na nich mu b’trma ksih buanget , ttg resep’na …
    buatan pny’n’Q uenak lho ..
    Low kmu ??

  4. benkyongeblog

    iya enak donk yuki… mksh ya… bikin puding lagi yuk… hehe 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s